Dark/Light Mode

Cuma Nyinyir Tapi Minim Solusi

Korban Banjir Bakal Demo Wali Kota Tangsel

Selasa, 3 Mei 2022 20:57 WIB
Banjir di Bakti Jaya Pocis, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. (Foto: Istimewa)
Banjir di Bakti Jaya Pocis, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Warga Bakti Jaya Pocis, Kecamatan Setu meradang dengan komentar Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie yang menyebut kerugian masyarakat akibat banjir di wilayah Bakti Jaya Pocis tidak banyak.

Kecewa dan marah dengan ucapan tersebut, warga akan menggelar aksi demo pada Selasa (5/3). Demo juga dilakukan karena Benyamin Davnie tidak mampu memberikan penanganan yang dapat menghentikan banjir di wilayah Bakti Jaya Pocis.

Baca juga : Gaet Pesiden Muda, Sido Muncul Produksi Iklan Teranyar Bertemakan Wayang

“Besok (hari ini, 3 Mei 2022) kalau nggak ada halangan akan demo di Blok Jalan di McD Serpong Jaya. Banjir terjadi sejak 2019, sekarang makin parah,” ujar Mahmudin, salah satu warga Bakti Jaya Pocis, Selasa (3/4).

Menurut Mahmudin, warga kecewa atas pernyataan Wali Kota Tangsel yang seakan meremehkan banjir yang dialami warga. Alih-alih mencari solusi dan mengatasi banjir. “Masa (banjir) sedada orang dewasa dibilang kerugian nggak banyak, yang benar aja,” ucapnya.

Baca juga : Gubernur Jabar Ridwan Kamil Lantik Yana Mulyana Jadi Wali Kota Bandung

Sampai hari ini, kata dia, belum ada bantuan yang datang dari Pemkot Tangsel terkait banjir yang melanda di wilayahnya. ”Dari H-1 Lebaran sampai dengan hari ini Lebaran, belum ada bantuan apapun,” tandasnya. (DRS)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.