Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ratusan Milenial Banyuasin Deklarasi Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Sabtu, 28 Mei 2022 17:42 WIB
Ratusan masyarakat dan millenial di Banyuasin, Palembang, mendeklarasikan dukungannya untuk Menparekraf Sandiaga Uno untuk menjadi Presiden di 2024, Sabtu (28/5). (Foto: Teman Sandi)
Ratusan masyarakat dan millenial di Banyuasin, Palembang, mendeklarasikan dukungannya untuk Menparekraf Sandiaga Uno untuk menjadi Presiden di 2024, Sabtu (28/5). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan masyarakat dan milenial di Banyuasin, Palembang, mendeklarasikan dukungannya untuk Menparekraf Sandiaga Uno untuk menjadi Presiden di 2024. Pelaksanaannya berlangsung disela-sela berbagai kegiatan sosial yang digelar Teman Sandi pada hari Sabtu (28/5).

Teman Sandi mengawali kegiatan di Banyuasin dengan mengunjungi Perum Gading Pesona, Kel. Sukajadi, Kec. Talang Kelapo. Di sana, para relawan membagikan ratusan paket sembako kepada warga.

Harapannya, sembako tersebut dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Setelah itu, warga yang terlihat antusias menerima bantuan mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno. 

Baca juga : UMKM Tegal Dorong Sandiaga Jadi Presiden

"Sandiaga Uno terbukti mampu membangkitkan ekonomi dan menciptakan berbagai lapangan kerja bagi rakyat Indonesia." tegas ketua umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan.

Acara kemudian berlanjut ke Perumahan Grand City, Kec. Talang Kelapa. Di tempat itu Teman Sandi membagikan puluhan bantuan sembako kepada penyapu jalanan dan ojek pangkalan.

Diharapkan bantuan tersebut dapat mengurangi dan memenuhi kebutuhan para penyapu jalanan. Tidak lupa, para penerima bantuan menyatakan dukungannya kepada Sandiaga Uno dan siap mengawal hingga menjadi presiden di tahun 2024 nantinya.

Baca juga : Ketua Mathlaul Anwar Bantah Ikut Deklarasi Dukungan Sandiaga Uno

Teman Sandi juga mengajak puluhan ojek pangkalan untuk melaksanakan konvoi sepanjang Perumahan Grand City. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas antar sesama.

"Saya mendeklarasikan Pak Sandi menjadi presiden di tahun 2024, karena saya yakin Pak Sandi mampu membangkitkan ekonomi masyarakat." ujar salah satu pengemudi ojek.

Kegiatan di Banyuasin berakhir di Lapangan Komp. Bumimas, Kel. Tanah Mas. Teman Sandi menggelar lomba nyanyi yang diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu dan yang pastinya juga diikuti oleh millenial.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.