Dark/Light Mode

Soal Spanduk Firli Bahuri

Nawawi: Lebih Pas Gambar Harun Masiku

Minggu, 29 Mei 2022 17:05 WIB
Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango. (Foto: Tedy Kroen/Rakyat Merdeka)
Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango. (Foto: Tedy Kroen/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
"Saya selalu katakan dan sudah berulang kali di berbagai kesempatan saya sampaikan bahwa jangan ganggu saya dengan isu capres pencapresan," tegasnya.

Firli menegaskan akan terus bekerja melakukan pemberantasan korupsi di Tanah Air hingga periodenya memimpin KPK di tahun 2023 selesai.

Baca juga : Nawawi: Mending Masang Gambar Harun Masiku, Ketimbang Foto Pimpinan KPK

Ia pun meminta semua pihak mendukung upaya-upaya pemberantasan korupsi di Indonesia yang dikerjakan oleh komisi antirasuah yang dipimpinnya.

"Saya fokus kerja untuk memberantas korupsi dan saya akan selesaikan tugas saya selaku Ketua KPK sampai tuntas akhir 2023," tandasnya.

Baca juga : Darurat Baca Buku Lebih Bahaya Dibanding Darurat Buku

Baliho yang beredar di publik tersebut memampang wajah Pimpinan KPK Firli Bahuri dalam ukuran yang cukup besar. Di baliho itu tertulis 'Kami Butuh Presiden yang Getol Berantas Korupsi' serta 'Firli Bahuri untuk Indonesia'.

Sementara baliho kedua yang bergambar Firli bertulisan 'Masyarakat Banten Mendesak Tokoh Anti Korupsi Maju di Pilpres 2024'. Kemudian juga terdapat tagar #DukungIndonesiaBersih. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.