Dark/Light Mode

Pj Gubernur Banten Ajak Terapkan Pola Hidup Sehat

Imun Kuat, Hidup Bahagia Dan Kerja Makin Produktif

Jumat, 3 Juni 2022 19:09 WIB
Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar (mengangkat tangan) saat sedang berolahraga bersama pegawai di lingkungan Pemprov Banten,  di  Serang, Jumat (3/6).
Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar (mengangkat tangan) saat sedang berolahraga bersama pegawai di lingkungan Pemprov Banten, di Serang, Jumat (3/6).

RM.id  Rakyat Merdeka - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengajak seluruh pegawai di Provinsi Banten tetap menerapkan pola hidup sehat meskipun kasus Covid-19 terus mengalami penurunan. Salah satunya dengan rajin berolahraga.

"Dengan berolahraga, kondisi tubuh kita bisa semakin bugar dan sehat, sehingga kita dapat beraktivitas maksimal," kata Muktabar usai melakukan senam pagi bersama pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, di lapangan Setda Provinsi Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat (3/6).

Baca juga : Ganjar Imbau Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat Cegah Cacar Monyet

Tak hanya sehat, lanjut Muktabar, berolahraga akan meningkatkan imunitas tubuh, sehingga tubuh kebal terhadap  berbagai penyakit, termasuk serangan Covid-19.

Selain berolahraga, Muktabar mengingatkan, pentingnya mengonsumsi makanan dan buah yang bergizi.

Baca juga : Duh, Ribuan Ibu Hamil Terinfeksi Hepatitis

"Dengan menerapkan pola hidup sehat (berolahraga dan makan makanan bergizi) akan membuat imun kita akan kuat sehingga kerja bisa semakin produktif. Kalau itu berjalan, hidup kita bisa makin bahagia," pungkasnya. BTR/SRF

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.