Dark/Light Mode

Di Blitar, Moeldoko Ajak Anak Muda Berpikir Ala Soekarno

Sabtu, 11 Juni 2022 10:17 WIB
Kepala Staf Kepresidenan Dr Moeldoko menyampaikan pembukaan dalam acara Soekarno Coffee Fest  di Blitar, Jawa Timur.
Kepala Staf Kepresidenan Dr Moeldoko menyampaikan pembukaan dalam acara Soekarno Coffee Fest di Blitar, Jawa Timur.

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyerukan kepada anak-anak muda untuk berpikir inovatif dan revolusioner, mengadopsi pemikiran-pemikiran hebat Presiden pertama Indonesia, Soekarno.

Hal ini disampaikan Moeldoko di pembukaan Soekarno Coffee Fest di Blitar, Jawa Timur. Agenda ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Moeldoko di Jawa Timur.

Baca juga : Film Batik Girl Ficusia Ajak Anak Muda Sadar Bahaya Narkoba

"Berpikirlah seperti Soekarno. Jadilah anak muda yang selalu memimpikan perubahan. Kalau anak muda yang tidak mau berubah, sorry ya. Selamanya anda akan jadi followers, bukan leader," kata Moeldoko lewat keterangan Sabtu (11/6).

Sementara itu, Soekarno Coffee Fest digelar oleh Pemerintah Kota Blitar untuk meningkatkan minat penikmat kopi dan mendongkrak industri kopi di Blitar.

Baca juga : Antisipasi Krisis Pangan, Moeldoko Ajak Jokowi Tanam Sorgum

Penyelenggaraan Festival Kopi pada tanggal 10-12 Juni 2022 di Halaman kantor Wali Kota Blitar ini pun bertepatan dengan bulan Bung Karno.

Moeldoko datang didampingi oleh Walikota Santoso juga turut meluncurkan Kopi Tubruk Bung Karno, kopi khas yang biasa diminum oleh Bung Karno saat pulang ke Kota Blitar.

Baca juga : Toyota Ajak Anak Muda Peduli Netralitas Karbon

Dalam acara tersebut, Moeldoko juga mengajak seluruh warga untuk membeli produk kopi lokal dari UMKM.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.