Dark/Light Mode

Menaker Ida Fauziyah Kenang Tjahjo Sebagai Sosok Bersahaja

Jumat, 1 Juli 2022 17:43 WIB
Menaker Ida Fauziyah. (Foto: Ist)
Menaker Ida Fauziyah. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengungkapkan rasa duka cita atas wafatnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

Baca juga : PP Muhammadiyah Kenang Tjahjo Kumolo: Santun Dan Profesional

Dia mengenang Tjahjo sebagai sosok yang bersahaja. "Kebersahajaan beliau ya, sangat bersahaja," ungkap Ida, usai melayat di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Jumat (1/7).

Baca juga : Kenang Tjahjo Kumolo, Menag: Saya Banyak Belajar dari Beliau

Menteri PKB ini membeberkan, dirinya telah mengenal Tjahjo sejak menjabat anggota DPR. Dia mengenal Tjahjo sebagai sosok yang tidak banyak bicara. "Nggak banyak bicara, tapi saya tahu, beliau sangat bekerja keras," bebernya.

Baca juga : Khofifah Kenang Tjahjo Sebagai Sosok Pekerja Keras Dan Rendah Hati

Tjahjo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, pukul 11.10 WIB. Politisi PDIP itu meninggal setelah menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta, sejak Juni 2022. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.