Dark/Light Mode

Lewat WARMINDO, Ganjar Milenial Lampung Sediakan Wadah Untuk Anak Muda

Rabu, 13 Juli 2022 07:43 WIB
Ratusan mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Lampung meluncurkan Waroeng Mie-Lenial Indonesia (WARMINDO) di Jalan Pangeran Antasari No 150 ABC, Kedamaian, Bandar Lampung, Selasa (12/7). (Foto: Istimewa)
Ratusan mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Lampung meluncurkan Waroeng Mie-Lenial Indonesia (WARMINDO) di Jalan Pangeran Antasari No 150 ABC, Kedamaian, Bandar Lampung, Selasa (12/7). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Lampung meluncurkan Waroeng Mie-Lenial Indonesia (WARMINDO) di Jalan Pangeran Antasari No 150 ABC, Kedamaian, Bandar Lampung. WARMINDO adalah wadah berkumpulnya anak muda. 

"Waroeng Mie-Lenial Indonesia ini di-launching sebagai wadah berkumpulnya para milenial Lampung," kata Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Lampung, Rico Kiat Sanjaya dalam keterangannya, Selasa (12/7). 

Baca juga : Anies Gandeng Milenial Bikin Kebijakan Publik

Lebih lanjut Rico menjelaskan, WAEMINDO juga bisa digunakan untuk mensosialisasikan sosok Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ayah Ganjar Pranowo. Terlebih membuat Ayah Ganjar maju sebagai calon presiden RI di tahun 2024 mendatang. 

"Mahasiswa dan seluruh elemen masyarakat untuk mensosialisasikan Ayah Ganjar Pranowo presiden 2024," imbuhnya. 

Baca juga : Gagasan DOB Jangan Sampai Singkirkan Orang Asli Papua

Di sisi lain, kata Rico, WARMINDO juga merupakan tempat untuk mengembangkan UMKM di kalangan milenial. Khusus untuk anggota Ganjar Milenial, Rico mengatakan pihaknya memberikan diskon. 

"Selain menjadi ajang konsolidasi, tempat ini menjadi wadah silaturahim dan pengembangan UMKM di kalangan milenial. Kita menyediakan diskon 30 persen bagi pemilik kartu anggota Ganjar Milenial," imbuhnya. 

Baca juga : Tips Aman Milenial Penuhi Kebutuhan Dan Mengatur Keuangan

Acara peluncuran diwarnai dengan pemotongan pita dan pendatangan prasasti oleh Bendahara Umum, DPP Ganjar Milenial Novan Ermawan. Acara juga dihadiri relawan Mak Ganjar, dan Ganjarist Lampung.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.