Dark/Light Mode

Masyarakat Serang Dukung Sandiaga Uno Maju Ke Pilpres 2024

Sabtu, 23 Juli 2022 19:24 WIB
Relawan Teman Sandi saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (23/7). (Foto: Teman Sandi)
Relawan Teman Sandi saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (23/7). (Foto: Teman Sandi)

 Sebelumnya 
Kegiatan Teman Sandi di Kabupaten Serang diakhiri dengan digelarnya lomba mini soccer di Lapangan Sepakbola Mini di Kp. Citeureup, Desa Citerep Kecamatan Ciruas.

Lomba ini dibagi menjadi dua pertandingan yang setiap pertandingannya diikuti empat tim. Masing-masing tim ini beranggotakan tujuh pemain inti dan dua pemain cadangan. Setelahnya pemenang dari kedua pertandingan tersebut akan memasuki babak final.

Baca juga : Pengamat: Airlangga-Ganjar Ideal Diusung KIB Untuk Pilpres 2024

Dari lomba ini akan ada dua juara yang memperoleh uang prestasi dari pihak Teman Sandi. Lomba mini soccer adalah hasil modifikasi permainan sepak bola.

Lomba ini dilaksanakan di lapangan terbuka. Hanya saja ukurannya lebih kecil dibandingkan lapangan sepak bola pada umumnya, dan lebih besar dari lapangan futsal.

Baca juga : Pedagang Asongan Se-Jawa Barat Kompak Dukung Ganjar Pranowo Maju ke Pilpres 2024

Lomba ini diharapkan dapat membangun kekompakan sesama pemuda milenial dan mempererat solidaritas antar sesama pecinta bidang olahraga. Para peserta juga menyampaikan dukungan dan deklarasinya kepada Sandiaga Uno sebagai presiden di tahun 2024.

"Kami berharap Pak Sandiaga bisa menciptakan lapangan kerja melalui ekonomi kreatif sehingga dapat membuka banyak peluang kerja bagi masyarakat dan milenial" jelas salah satu peserta lomba mini soccer. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.