Dark/Light Mode

Dianggap Mampu Bangkitkan Ekonomi Rakyat

Ratusan Masyarakat Lebak Dukung Sandiaga Uno Maju Ke Pilpres 2024

Minggu, 24 Juli 2022 18:17 WIB
Masyarakat Lebak, Banten, mendeklarasikan dukungan terhadap Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres 2024, Minggu (24/7). (Foto: Teman Sandi)
Masyarakat Lebak, Banten, mendeklarasikan dukungan terhadap Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres 2024, Minggu (24/7). (Foto: Teman Sandi)

 Sebelumnya 
Selain jalan sehat, Teman Sandi juga menggelar lomba masak di Kp. Pasir Gendok, Desa Bojongleles, Kec.Cibadak. Lomba ini mewajibkan peserta memasak makanan khas Lebak, dan diikuti 10 tim yang masing masing beranggotakan dua orang.

Dari lomba ini, Nurlina melanjutkan, para peserta juga menyampaikan deklarasi dukungannya untuk Sandiaga Uno.

Baca juga : BNPT Ajak Ratusan Masyarakat Ramaikan Gowes Kebangsaan

"Harapan mereka Bapak Sandiaga mampu membangun kreativitas masyarakat agar dapat memperluas lapangan kerja," ungkapnya.

Sebagai kegiatan penutup, relawan Teman Sandi melakukan kegiatan sosial dengan membagikan puluhan bantuan paket sembako di Kp. Ranca Gede Desa Bojongleles Kec. Cibadak.

Baca juga : Masyarakat Serang Dukung Sandiaga Uno Maju Ke Pilpres 2024

Para penerima sembako juga menyatakan dukungannya untuk Sandiaga Uno. Mereka meyakini Sandiaga Uno mampu meningkatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan memperluas lapangan kerja bagi masyarakat. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.