Dark/Light Mode

Gelar Lomba Badminton Dan Make Over Emak-emak

Ratusan Warga Yogyakarta Dukung Sandiaga Uno Maju Di Pilpres 2024

Sabtu, 30 Juli 2022 20:20 WIB
Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako ke warga RW 07 Kelurahan Wirobrajan, Yogyakarta, Sabtu (30/7). (Foto: Teman Sandi)
Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako ke warga RW 07 Kelurahan Wirobrajan, Yogyakarta, Sabtu (30/7). (Foto: Teman Sandi)

 Sebelumnya 
Sebelum perlombaan berlangsung, puluhan dukungan hadir dari peserta lomba. Mereka menyatakan bahwa akan mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai calon presiden di tahun 2024 mendatang.

Baca juga : Ratusan Ulama, Umara dan Kyai Banten Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

"Saya mendukung Sandiaga karena saya yakin beliau dapat memperluas lapangan kerja bahkan untuk emak-emak seperti saya." ujar salah satu peserta lomba.

Baca juga : Ulama Dan Cendekiawan Muslim Jateng Kompak Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Lomba pun mulai dilaksanakan dan diramaikan oleh 10 kelompok yang akan merias satu orang perwakilan dari masing-masing kelompok dengan tema "Kemerdekaan Indonesia".

Baca juga : Ratusan Masyarakat Lebak Dukung Sandiaga Uno Maju Ke Pilpres 2024

Dari perlombaan tersebut akan ada 3 orang pemenang yang memperoleh doorprize dari pihak Teman Sandi. Lomba make over tersebut diselenggarakan untuk mengasah bakat emak-emak hingga mempererat kekompakan. Diharapkan pula lomba ini mampu meningkatkan rasa bangga dan cinta terhadap Tanah Air. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.