Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Timsus Lakukan Pendalaman Uji Balistik Labfor Di Rumah Irjen Ferdy Sambo

Senin, 1 Agustus 2022 12:39 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Khusus (Timsus) Polri mendalami uji balistik laboratorium forensik di tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Brigadir J. Yakni, di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Komplek Polri Duren Tiga No.46, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dikutip dari Antara, rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, anggota kepolisian sudah mulai memenuhi tempat kejadian perkara pukul 10.15 WIB.

Baca juga : Telkom Akan Luncurkan Lini Bisnis Metaverse Di Dunia Nyata

Adapun belasan tim laboratorium forensik mengenakan pakaian putih berkumpul di depan tempat kejadian perkara. Dua mobil berwarna hitam dari kepolisian terparkir di depan rumah dinas dikawal oleh anggota yang bertugas.

Terlihat sejumlah anggota kepolisian. Di antaranya Kepala Biro Multimedia (Mulmet) Divisi Humas Polri Brigjen Gatot Repli Handoko, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedy Prasetyo, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Nurul Azizah, dan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Komjen Agus Andrianto, yang hadir pukul 10.45 WIB.

Baca juga : Kali Ini, Untuk PN Di Kementerian Perindustrian

Wartawan sendiri telah berkumpul sejak pukul 09.00 WIB dan diberikan jarak oleh kepolisian dengan pembatas dari Divisi Hubungan Masyarakat Polri berwarna biru.

Sebelumnya, Divisi Humas Polri menginformasikan agenda wawancara terkait perkembangan Timsus menangani pendalaman uji balistik Laboratorium Forensik di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Baca juga : Dasco Sebut Usulan Penonaktifan Sementara Irjen Ferdy Sambo Tak Relevan

Dalam undangan yang dibagikan kegiatan ini dilakukan pada Senin pukul 10.00 WIB sampai selesai di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.