Dark/Light Mode

Perluas Wilayah Dukungan

Sobat Erick Gandeng 2 Komunitas Jateng Untuk Menangkan ET Di Pilpres 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 19:20 WIB
Relawan Sobat Erick saat bersepeda bersama komunitas Onthel Gempol di Klaten, Minggu (7/8). (Foto: Sobat Erick)
Relawan Sobat Erick saat bersepeda bersama komunitas Onthel Gempol di Klaten, Minggu (7/8). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sobat Erick terus berupaya memperluas wilayah dukungan untuk memenangkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada Pilpres 2024 mendatang.

Kali ini, upaya tersebut dilakukan di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dengan menggandeng Komunitas Onthel Gempol di Klaten, dan Komunitas Seni Kubro Siswo Putro Mudo di Magelang.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sobat Erick Kabupaten Klaten Wahyudin mengatakan, kegiatan bersama Komunitas Onthel Gempol dimaksudkan untuk memperluas wilayah dukungan dan memperkuat barisan.

Baca juga : Komunitas Warteg DKI Bagikan 1000 Bungkus Nasi Ke Driver Ojol

Juga, sebagai bentuk kesiapan pihaknya menjadikan Erick Thohir sebagai penerus Presiden Joko Widodo (Jokowi) 2024 mendatang. Selain itu, kegiatan ini juga digelar dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus mendatang.

"Kami yakin, dengan jargon akhlaknya beliau, Pak Erick Thohir adalah sosok yang tepat untuk memimpin bangsa dimasa depan," kata Wahyudin, Minggu (7/8).

Dia juga mengungkapkan, aksi bersama Komunitas Onthel Gempol tidak hanya diisi dengan kegiatan bersepeda bersama mengelilingi Kabupaten Klaten.

Baca juga : Ribuan Suara Warga Desa Garut Menggaungkan Ganjar Presiden 2024

Tapi juga memperkenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat sekitar sebagai upaya dalam memperluas wilayah dukungan tersebut.

"Setelah berkeliling, Komunitas Onthel Gempol bersama Relawan dan Simpatisan Sobat Erick lalu menyerukan dukungan. Kami semua sepakat untuk mendukung Erick Thohir maju menjadi Presiden 2024," ujarnya.

Ketua Komunitas Onthel Gempol, Ikhwan Syahroni mengaku kagum dengan sosok Erick Thohir yang menjabat sebagai Menteri BUMN itu.

Baca juga : PDIP Daftarkan 47.777 Anggota Partai Untuk Bertarung Di Pilpres 2024, Ini Makna Filosofisnya

"Pak Erick Thohir orangnya tegas. Dia juga berani memberantas korupsi yang terjadi di BUMN. Saya sangat kagum dengan beliau," kata Ikhwan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.