Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Komjen Syafruddin Bagikan Bingkisan ke 1.000 Anak Yatim dan Fakir Miskin

Senin, 8 Agustus 2022 23:48 WIB
Ketua Umum DPP BKPRMI Datuk Said Aldi (kanan) memberikan bingkisan ke para anak yatim, di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (8/8). (Foto: Dok. BKPRMI)
Ketua Umum DPP BKPRMI Datuk Said Aldi (kanan) memberikan bingkisan ke para anak yatim, di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (8/8). (Foto: Dok. BKPRMI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Masjid Indonesia (DMI), Komjen (Purn) Syafruddin melalui Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) memberikan bingkisan kepada 1.000 anak yatim dan fakir miskin, di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (8/8). Pemberian bingkisan ke 1.000 anak yatim dan kaum dhuafa ini dalam rangkaian Milad ke-45 BKPRMI dan hari raya yatim 10 Muharram 1444 H.

Syafruddin menjelaskan, pemberian bingkisan ke 1.000 anak yatim dan fakir miskin pada 10 Muharram 1444 H untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu, khususnya kepada fakir miskin dan anak yatim.

Baca juga : Sistem Pergudangan Bikin Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Efisien

"Semoga pemberian bingkisan ini bisa dinikmati saudara-saudara kita fakir miskin dan anak-anak yatim. Kami mohon doanya agar Allah SWT memberikan kemudahan kepada seluruh umat Islam di Indonesia. Kita doakan juga seluruh kader BKPRMI di Indonesia terus eksis dalam membina generasi qur’ani dan solid dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial," katanya.

Ketua Umum DPP BKPRMI Datuk Said Aldi menambahkan, pemberian bingkisan kepada 1.000 anak yatim dan fakir miskin merupakan bentuk rasa syukur seluruh kader BKPRMI se-Indonesia, yang akan merayakan milad ke-45.

Baca juga : Kemenkes Segera Terbitkan Regulasi Penelitian Untuk Tanaman Ganja

"BKPRMI tetap istiqomah mengabdi kepada umat dan bangsa dengan menciptakan generasi qur’ani yang cerdas dan jujur," ucap Said Aldi.

Said Aldi juga mengungkapkan, Milad ke-45 BKPRMI ini telah diisi dengan berbagai kegiatan. Seperti pembersihan 45 ribu masjid/musholla, pemberian bingkisan kepada 4.500 fakir miskin dan anak yatim, serta memberikan bingkisan kepada 4.500 marbot masjid,

Baca juga : Kemenag Berikan Beasiswa Santri Berprestasi Anak Disabilitas

Said Aldi mengucapkan terima kasih kepada Komjen (Purn) Syafruddin yang selalu memberikan motivasi dalam membina pemuda masjid di Indonesia. “Kami selalu berharap muncul sosok seperti Pak Syaf lainnya yang peduli dengan pembinaan umat di Indonesia. Selalu mengingatkan seluruh kader BKPRMI untuk terus menjadi pemuda masjid yang mandiri, jujur, dan amanah dalam menjalankan fungsi sebagai pemuda masjid yang konsisten dalam membina generasi qur’ani,” katanya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.