Dark/Light Mode

Milad Ke 37 Tahun YW AMJP

Ratusan Murid Al Azhar Bekasi Unjuk Gigi di Panggung Pesta Rakyat

Senin, 15 Agustus 2022 17:59 WIB
Murid-murid Al Azhar Bekasi menggelar pertunjukan di panggung pesta rakyat
Murid-murid Al Azhar Bekasi menggelar pertunjukan di panggung pesta rakyat

 Sebelumnya 
Sebelumnya pesta rakyat dibuka secara langu oleh Ketua Pengurus YW AMJP Syafiudin dan Ketua Pembina YW AMJP Chairuddin sesaat sebelum jalan sehat, tepat di jalan komplek depan Sekolah AL Azhar Grand Wisata.

Selembar poster milad dilepas mengudara terbang bersama lusinan balon udara pertanda dimulai pesta rakyat sekaligus menutup event milad 37 tahun YW AMJP.

Baca juga : Chairul Tanjung, Dipo Alam, dan Sutiyoso Bertakziah ke Gedung Pakuan

Syafiudin menyampaikan harapan dan angannya di usia 37 tahun milad YW AMJP, yang disaksikan 1.500 tamu undangan.

Tersemat doa panjang umur untuk yayasan serta berlimpah berkah dan manfaat bagi keluarga besar YW AMJP, serta para pejuang peradaban yang turut andil dalam kontribusi pendidikan anak-anak bangsa.

Baca juga : Milad 90 Tahun Pemuda Muhammadiyah, Puan: Terus Bersinergi Membangun Bangsa

“Semoga kita semua yang hadir pesta rakyat tahun ini dimampukan menjaga komitmen dalam mewujudkan visi misi luhur yayasan. Tetap semangat untuk bermanfaat, menjaga prinsip khidmat umat dan merawat sinergitas lima pilar yayasan,” pesannya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.