Dark/Light Mode

Peringati HUT RI Ke-77 Di Jabar

Balad Erick Thohir Gelar Kegiatan Unik Di 10 Lokasi Tanah Pasundan

Rabu, 17 Agustus 2022 16:10 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
“Saya teringat dengan lulusan SMK yang kini jadi musisi sekaligus Youtuber. Ya, dia adalah Alffy Reef yang sukses memadukan instrumen musik tradisional dan Elekronic Music Dance (EDM) dalam karya-karyanya. Saya membayangkan kelak ada Doel Sumbang atau Kabayan milenial dan kekinian,” ungkap Ma’ruf.

Dengan begitu, kata Ma’ruf, bangsa Indonesia khususnya warga Jawa Barat akan pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Baca juga : Ganjar Bentangkan Bendera Merah Putih Bersama Serikat Buruh 

Untuk diketahui, di perayaan HUT RI ke-77 kali ini Balad Erick menggelar kegiatan di 10 Kabupaten/Kota meliputi Kabupaten Bogor, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Bandung, Kota Banjar, Kota Tasik, Kabupaten Tasik, dan Kabupaten Garut.

Selain sebagai bentuk perayaan HUT RI, kegiatan ini juga merupakan kick off untuk berbagai kegiatan lainnya yang akan dihelat Balad Erick Thohir di Jawa Barat.

Baca juga : Sambut HUT RI ke-77, NasDem Bandung Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Balad Erick Thohir berharap, warga Jawa Barat tidak saja mengenal sosok Menteri BUMN Erick Thohir, tapi dapat merasakan program-programnya yang positif. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.