Dark/Light Mode

Kejutan! Ada Nama Arsjad Rasjid Dalam Radar Cawapres Versi Musra

Rabu, 31 Agustus 2022 17:01 WIB
Ketum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid. (Foto: Ist)
Ketum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Selain itu, peserta juga melihat karakter pemimpin yang merakyat. Namun bukan menjadi penilaian yang utama. Selain itu, tiga karakter seperti dermawan, akhlak baik, dan berpendidikan dan profesional tetap dipandang penting, meski tidak menjadi hal yang utama juga.

Andi Gani merinci sebanyak 19,6 persen atau setara 1.123 dari total peserta sebanyak 5.721 orang yang memilih pemimpin berkarakter jujur dan bersih. Sementara, 17,8 persen atau setara 1.017 orang yang memilih pemimpin yang berani, tegas, dan berwibawa.

Baca juga : Anies Mau Dijegal Supaya Tidak Dapat Tiket Capres

Lalu, 17,1 persen atau sebanyak 980 peserta memilih pemimpin yang berpengalaman. 13,7 persen atau 785 peserta memilih pemimpin yang yang merakyat.

Selain itu, 11,1 persen atau setara 636 peserta memilih calon Presiden yang dermawan. Diikuti, 10,8 persen atau setara 618 peserta menginginkan pemimpin bangsa yang berakhlak baik.

Baca juga : Ribuan Ulama Purwakarta Dukung Ganjar Capres 2024

Sedangkan 9,8 persen atau 561 peserta menjatuhkan pilihan pada pemimpin yang berpendidikan dan seorang profesional. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.