Dark/Light Mode

Saldo Bank Mandiri Error, Kaesang Girang

Sabtu, 20 Juli 2019 14:11 WIB
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep (Foto: IG @kaesangp)
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep (Foto: IG @kaesangp)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukan Kaesang Pangarep namanya, kalau tak pandai melucu. Putra bungsu Presiden Jokowi ini selalu saja bisa melontarkan kritik dalam bentuk banyolan. Setelah membikin nyengir netizen dengan memasang foto selfie keluarganya di kabin kelas Ekonomi pesawat Garuda Indonesia untuk menyentil kebijakan Garuda yang melarang mengambil foto di dalam pesawat, kali ini dia membuat banyolan tentang Bank Mandiri.

Seperti diketahui, saldo sejumlah nasabah Bank Mandiri tiba-tiba berubah drastis, menyusul perbaikan sistem IT di bank BUMN pimpinan Kartiko Wirjoatmodjo itu, Sabtu (20/7). Fasilitas m-banking pun terganggu.

Baca juga : Bank Mandiri Pastikan Saldo Nasabah Pulih 2-3 Jam Lagi

"Rebutan sama temen untuk siapa yang bayarin makan siang, ehh waktu ngebayarin malah @bankmandiri error," cuit Kaesang lewat akun Twitter @kaesangp, Sabtu (20/7). Cuitan itu disertai emoticon sedih plus kecewa.

Tiga menit berselang, Kaesang mencuit lagi,"Terima kasih @bankmandiri saya gak jadi bayarin".

Baca juga : Sistem IT Ditingkatkan, Bank Mandiri Pastikan Dana Nasabah Aman

 

Cuitan ini pun banyak mengundang komentar lucu. "Wkwk orang2 lagi pada complain uang nya tiba2 abis di ATM, Lah ini lho lho," cuit @Dinahanifah_, memasang emoticon ngakak.

Baca juga : State Capture Banyak Terjadi di Sektor Sumber Daya Alam

Akun @putrasendow memberi selamat kepada Kaesang karena tak jadi keluar duit untuk traktir teman. "Selamat ye saldo jadi aman," cuitnya. Setali tiga uang, akun @AM_Hazym menulis,"LOL, save money".

Sementara akun @adreena_r memuji Kaesang. "Baru liat kritikan yg halus macam gini. The best emang kang pisang," tulisnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.