Dark/Light Mode

Tissa Biani Ajak Main Bayi Yang Nangis

Sabtu, 15 Juni 2019 16:09 WIB
Tissa Biani. (Foto : IG @tissabiani).
Tissa Biani. (Foto : IG @tissabiani).

RM.id  Rakyat Merdeka - Publik masih heboh dengan curhatan Angela Gilsha soal keberadaan bayi di pesawat. Banyak pihak yang tersulut amarahnya atas curhatan mantan kekasih Giorgino Abraham itu.

Tissa Biani adalah salah satu seleb yang juga menyayangkan sikap Angela. Gadis 16 tahun ini menganggap sang pesinetron belum paham dengan posisi orang tua yang membawa bayi ke pesawat.

Baca juga : Prabowo-Sandi Takkan Hadiri Sidang MK Besok

“Mungkin karena mereka lebih paham dan lebih punya pengalaman sendiri udah punya anak,” kata Tissa saat ditemui. “Nah si Angela kan belum punya anak, mungkin dia enggak tahu rasanya gimana kalau bawa bayi nangis. Mungkin dari situnya aja belum ngerti,” imbuh pemain film Cinta Dalam Kardus dan Perfect Dream ini.

Tissa juga mengomentari perihal Angela yang menjadi bulan-bulanan di media sosial atas curhatan tersebut. “Ya namanya juga netizen selalu benar pasti selalu dikomentarin. Masalah sekecil apapun dimanfaatin sama netizen,” katanya. “Tapi sudah resikonya jadi public figure.”

Baca juga : Real Madrid : Selamat Datang Mendy!

Lebih lanjut, Tissa pernah mengalami kejadian serupa dengan Angela. Dimana ia harus bersebelahan dengan bayi yang sedang menangis di pesawat. Namun Tissa mengambil cara yang cukup keren.

“Aku bahkan pernah ngalamin duduk di sebelah bayi yang lagi nangis. Cuma ya kita harus nerima saja sih,” tegas pesinetron Tukang Ojek Pengkolan ini. “Namanya bayi belum mengerti apa-apa. Kalau nangis, ya udah ajak main aja.” [TAR/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :