Dark/Light Mode

Gelar Bazar Murah

Sahabat Ganjar Bantu Tingkatkan Perekonomian Pengusaha Kecil Banten

Sabtu, 3 September 2022 22:52 WIB
Emak-Emak Militan Kabupaten Lebak, Banten, mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Sabtu (3/9). (Foto: Sahabat Ganjar)
Emak-Emak Militan Kabupaten Lebak, Banten, mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Sabtu (3/9). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Selain bazar murah dan kegiatan deklarasi di Banten, Sahabat Ganjar juga menggelar turnamen offline Mobile Legends di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).

Baca juga : Sahabat Ganjar Bagikan Ribuan Paket Sembako Di Kota Serang

Cara ini dilakukan relawan agar generasi milenial semakin kenal dan bersedia menjadi simpatisan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : RUU Sisdiknas Jadikan Pendidikan Pancasila Sebagai Mapel Wajib

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Labuhanbatu Dimmi Rizki Ananda menegaskan bahwa pihaknya akan terus menggaet milenial demi menambah dukungan suara untuk Ganjar Pranowo.

Baca juga : Sahabat Ganjar Akan Bangun Perpustakaan Digital Terbesar Se-Indonesia

"Sahabat Ganjar harus terus merangkul berbagai kalangan demi suara untuk Ganjar Pranowo pada tahun 2024. Dan saya pikir, pelaksanaan turnamen Mobile Legends ini sudah cukup efektif untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo," beber Dimmi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.