Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Teman Sandi Sosialisasikan Sandiaga Uno Lewat Lomba Karaoke Dan Lomba Gapyak

Minggu, 4 September 2022 19:25 WIB
Relawan pendukung Sandiaga Uno 2024, Teman Sandi, menggelar lomba karaoke, bagi-bagi sembako, dan lomba gapyak di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (4/9). (Foto: Teman Sandi)
Relawan pendukung Sandiaga Uno 2024, Teman Sandi, menggelar lomba karaoke, bagi-bagi sembako, dan lomba gapyak di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (4/9). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan pendukung Sandiaga Uno, Teman Sandi, menggelar beberapa kegiatan menarik di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (4/9).

Mulai dari lomba karaoke, bagi-bagi sembako, sampai lomba gapyak yang menjadi permainan ciri khas daerah setempat.

Aksi Teman Sandi di Wonosobo dalam rangka mensosialisasikan Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini dibuka dengan penyampaian deklarasi dari warga Desa Krasak, Kec. Mojotengah.

Baca juga : Hari Pelanggan, Sun Life Berikan Layanan Touch of Care Dan Promo Cashback

Mereka yakin, Sandiaga Uno yang kini menjabat Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif (Menparekraf), bisa memberikan kesejahteraan bagi Indonesia jika terpilih menjadi Presiden 2024 mendatang.

Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan mengatakan, kehadiran pihaknya ke acara deklarasi dan pelaksanaan serangkaian kegiatan di Kabupaten Wonosobo ini adalah salah satu bentuk kepedulian Teman Sandi kepada masyarakat.

"Selain ingin membantu kebutuhan sehari-hari, Teman Sandi juga bermaksud mengajak warga dan milenial untuk aktif beraktifitas dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan," ujar Nurlina Nuha Amedyan.

Baca juga : Revitalisasi Pendidikan Pancasila untuk Patahkan Narasi Negara Thaghut

Sementara, pelaksanaan lomba karaoke yang digelar Teman Sandi di Desa Krasak, Kec. Mojotengah diikuti puluhan ibu-ibu dan pemuda dari desa setempat. Semangat mereka terlihat sangat membara sehingga membuat suasana acara menjadi sangat seru.

Teman Sandi tidak lupa membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat. Sasaran mereka kali ini adalah warga Desa Bumirejo, Kec. Mojotengah, Kab. Wonosobo.

Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Teman Sandi kepada masyarakat yang membutuhkan guna membantu memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Baca juga : Teman Sandi Gelar Aksi Sosial Dan Aneka Lomba Di Kawasan Jaktim

Puluhan penerima sembako bahkan sangat antusias saat mendeklarasikan dukungannya untuk Sandiaga Uno di akhir acara.

"Saya sangat berharap, kedepannya bapak Sandi mampu membantu perekonomian masyarakat kecil seperti kami ini. Semoga beliau mampu membuka dan menciptakan peluang usaha bagi masyarakat," kata salah satu penerima sembako.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.