Dark/Light Mode

Hari Pelanggan, Sun Life Berikan Layanan Touch of Care Dan Promo Cashback

Jumat, 2 September 2022 12:45 WIB
Head of Claim Sun Life Indonesia, dr. Aditya Indra Kusuma (kanan) memberikan bingkisan Touch of Care kepada keluarga Nasabah (kiri) dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. (Foto: Ist)
Head of Claim Sun Life Indonesia, dr. Aditya Indra Kusuma (kanan) memberikan bingkisan Touch of Care kepada keluarga Nasabah (kiri) dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2022 yang diperingati setiap 4 September, Sun Life Indonesia hadirkan sejumlah inisiatif terbaru bagi nasabah setianya. Mulai dari layanan Touch of Care dan program cashback untuk pembelian produk perlindungan.

Melalui kehadiran layanan Touch of Care, para Nasabah yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit berkesempatan menerima bingkisan istimewa sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Sun Life Indonesia kepada nasabah dan keluarganya. 

Tidak hanya itu, Sun Life Indonesia juga menghadirkan promo spesial untuk setiap pembelian produk Sun Proteksi Cermat (Si Cermat) dan Asuransi Salam Anugerah Keluarga berupa cashback sebesar 5-10 persen dari Premi Tahunan Si Cermat atau Kontribusi Asuransi Berkala Tahun Pertama Asuransi Salam Anugerah Keluarga yang dibayarkan. Promo cashback ini berlaku untuk polis yang diajukan dan disetujui selama periode 1-30 September 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga : Hadir Di RS Mentari, Morula IVF Tangerang Maksimalkan Layanan Ibu Dan Anak

Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia, Shierly Ge menjelaskan, Sun Life telah hadir di tengah-tengah keluarga Indonesia selama 27 tahun. Dan, selama itu pula pihaknya selalu berkomitmen untuk mengedepankan kepentingan Nasabah di setiap inovasi yang kami lakukan dan memenuhi kewajiban perusahaan kepada Nasabah. 

Selaras dengan tema Hari Pelanggan Nasional tahun ini, yakni ‘Menjadikan Pelanggan Sebagai Promotor’, kehadiran Touch of Care dan peningkatan manfaat polis tersebut merupakan upaya Sun Life Indonesia untuk dapat selangkah lebih dekat dengan nasbah dan dapat mendampingi mereka di segala situasi. Termasuk ketika menghadapi masa-masa menantang, sehingga dapat lebih fokus menjalani proses penyembuhan.

Dia berharap, langkah kecil ini dapat disebarluaskan lagi oleh nasabah kami dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi.

Baca juga : Mudahkan Penumpang, KAI Sediakan Layanan Vaksinasi Dan PCR Di Stasiun

“Kami juga memahami bahwa dibutuhkan mitra tepercaya untuk menghadapi beragam situasi yang tak terduga di masa mendatang, dan kami bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan tersebut hingga saat ini,” katanya, Jumat (2/9).

Hingga kuartal II-2022, Sun Life Indonesia sudah membayarkan klaim kepada nasabah sebesar Rp 1,8 triliun. Selanjutnya, kami terus berupaya untuk dapat menjangkau lebih banyak lagi keluarga Indonesia serta mendampingi mereka untuk mencapai kemapanan finansial dan hidup lebih sehat.

Untuk semakin menyemarakkan momen istimewa ini, Sun Life Indonesia telah mempersiapkan sejumlah kejutan bagi Nasabah Sun Life Indonesia yang diadakan mulai 5 September 2022. Nasabah dapat berpartisipasi dalam kegiatan dan kuis yang akan diadakan di media sosial Sun Life Indonesia dan berkesempatan memenangkan uang elektronik bernilai ratusan ribu rupiah. Selain itu, ratusan merchandise menarik juga tersedia bagi para Nasabah yang beruntung di tanggal tersebut.

Baca juga : Pembangunan Jembatan Layang Simpang Temu Lebak Bulus Capai 59,2 Persen

Dia berharap, melalui Hari Pelanggan Nasional dan beragam inisiatif yang perseroan hadirkan bagi para nasabah ini dapat menjadi inspirasi bagi setiap pelaku usaha untuk selalu memberikan keteladanan, ketulusan dalam melayani, dan sukacita dalam mengapresiasi pelanggan. 

“Dengan semangat menjadikan pelanggan sebagai promotor lewat pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, saya percaya ini merupakan investasi jangka panjang yang positif bagi pertumbuhan bisnis perusahaan,” tutup Shierly.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.