Dark/Light Mode

Gelar Beauty Class, Milenial Jatim Rangkul Perempuan Untuk Mendukung Ganjar Presiden 2024

Minggu, 11 September 2022 16:05 WIB
Mahasiswa dan Milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Jawa Timur (Jatim) menggelar Beauty Class, di kawasan Klojen, Kota Malang, dikutip Minggu (11/9). (Foto: Istimewa)
Mahasiswa dan Milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Jawa Timur (Jatim) menggelar Beauty Class, di kawasan Klojen, Kota Malang, dikutip Minggu (11/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mahasiswa dan Milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Jawa Timur (Jatim) menggelar Beauty Class. Selain menjadi ajang mengembangkan kreatifitas, acara ini juga merangkul perempuan untuk mendukung sosok tepat Presiden 2024, yakni Ayah Ganjar Pranowo

"Beauty Class ini merupakan sebuah ajang pengembangan potensi dan kreatifitas dari dalam diri dengan dipraktikan untuk mempercantik diri tidak hanya di dalam tapi juga di luar," kata Ketua Bidang Perempuan Ganjar Milenial Jatim Aena Linda Mutrika di kawasan Klojen, Kota Malang, dikutip Minggu (11/9). 

Baca juga : Ratusan Warga Kabupaten Pesawaran Dukung Sandiaga Uno Maju Ke Pilpres 2024

Tak hanya itu, Aena menyebut Beauty Class pun mendorong milenial untuk lebih pro terhadap pemberdayaan perempuan. Sehingga, semakin banyak perempuan yang tampil lebih percaya diri. 

"Event ini bukan hanya memiliki euforia, tetapi juga merangkul perempuan milenial di Kota Malang supaya lebih pro terhadap pemberdayaan wanita dan memberikan ruang kepada sesama wanita dengan menumbuhkan rasa percaya diri," katanya. 

Baca juga : Di Bali, Menteri Basuki Pastikan Infrastruktur Pendukung KTT G20 Siap

Aena berharap, ke depannya kegiatan di bidang perempuan bisa terus berjalan sehingga semakin banyak milenial yang berdaya. Terlebih lagi, kata dia, para peserta Beauty Class tampak antusias mengikuti acara. 

"Harapannya kegiatan di bidang perempuan ini tidak hanya berhenti di sini saja, akan tetapi ada pola-pola pemberdayaan lainnya. Bisa dilihat dari kelancaran acara ini, sehingga para peserta sangat antusias sekali," tuturnya. 

Baca juga : Emak-Emak Gresik Dukung Ganjar Presiden 2024

Seperti salah satu peserta bernama Farah. Farah mengapresiasi Beauty Class yang diadakan Bidang Perempuan Ganjar Milenial Jatim. Farah pun mendukung Ayah Ganjar Presiden 2024. 

"Harapan kepada sosok Ayah Ganjar bahwa beliau mampu menjadi sosok kriteria presiden pada tahun 2024 yang akan mendatang," tuturnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.