Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan Gelar Lomba Senam Dan Nyanyi Solo

Ratusan Warga Kabupaten Pesawaran Dukung Sandiaga Uno Maju Ke Pilpres 2024

Minggu, 11 September 2022 15:21 WIB
Warga Desa Padang Manis, Kecamatan Way Lima, Kab. Pesawaran, Lampung, deklarasikan dukungannya untuk Sandiaga Uno, Minggu (11/9). (Foto: Teman Sandi)
Warga Desa Padang Manis, Kecamatan Way Lima, Kab. Pesawaran, Lampung, deklarasikan dukungannya untuk Sandiaga Uno, Minggu (11/9). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Teman Sandi menggelar rangkaian kegiatan di Kabupaten Pesawaran, Lampung, Minggu (11/9). Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno mendapat dukungan dari ratusan masyarakat untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Aktivitas Teman Sandi di Provinsi gerbang Pulau Sumatera ini diawali dengan pelaksanaan lomba senam di Desa Padang Manis, Kecamatan Way Lima, Kab. Pesawaran.

Lomba tersebut diikuti puluhan masyarakat setempat. Mereka tampak sangat antusias mengikuti kegiatan yang diikuti dengan pembagian doorprize dari Teman Sandi itu. 

Baca juga : Komunitas Anak Desa Pangkep Dukung Firli Bahuri Maju Pilpres 2024

Dalam lomba senam tersebut, masyarakat bahkan menyampaikan deklarasi dukungannya kepada Sandiaga. Harapannya, pria yang kini menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu mampu mengendalikan perekonomian.

"Saya sangat berharap Sandiaga mampu membantu perekonomian rakyat kecil seperti kami ini. Kami harap ada feedback bagi kami, baik itu perluasan UMKM ataupun penciptaan lapangan kerja," kata salah satu warga.

Selanjutnya, Teman Sandi menuju Desa Sukabumi, Kec. Way Lima, Kab. Pesawaran untuk melanjutkan pelaksanaan kegiatan.

Baca juga : Relawan Des Ganjar Kalsel Deklarasikan Dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Di sana, Teman Sandi menggelar lomba solo song. Pelaksanaan lomba ini dibuka dengan aksi deklarasi dukungan para peserta untuk Sandiaga. Mereka berharap ada banyak peluang kerja kreatif bagi pecinta musik.

Lomba Solo Song adalah salah satu lomba menyanyi yang dinyanyikan oleh satu orang dengan diiringi alunan musik sebagai penghantar.

Dalam lomba ini, peserta mampu menampilkan bakat terbaik mereka. Teman Sandi juga membagikan sejumlah hadiah bagi pemenang lomba solo song.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.