Dark/Light Mode

Jumat Berkah

Sahabat Ganjar Sebar Ratusan Paket Sembako Di 4 Kota Beda Provinsi

Jumat, 16 September 2022 19:19 WIB
Sahabat Ganjar menjalani Jumat Berkah dengan membagikan ratusan paket sembako di empat kota beda provinsi, Jumat (16/9). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menjalani Jumat Berkah dengan membagikan ratusan paket sembako di empat kota beda provinsi, Jumat (16/9). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Ketua DPW Yogyakarta Budi Guetomo, menyampaikan bahwa berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Sleman dan Kota Yogyakarta siap mendukung Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024.

Menurutnya, dukungan yang mengalir dari Komunitas Perempuan Berkebaya ini juga gambaran bahwa pihaknya telah bekerja keras dalam merebut simpatik masyarakat.

“Dukungan sudah banyak datang dari berbagai elemen masyarakat, tinggal bagaimana kita tetap menjaga momentumnya. Sahabat Ganjar yang turun langsung ke masyarakat juga berdampak positif terhadap dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024. Ini harus kita pertahankan bersama-sama,” ujar Budi Guetomo.

Baca juga : Ganjar Gerak Cepat Minta Tambah Stok Ke Pertamina

Tak sampai di situ, deklarasi dukungan juga hadir di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Dukungan tersebut kini hadir dari nelayan yang berada di kawasan Sungai Lilin.

Ketua DPW Sumatera Selatan, Wachid Sugiharto menyampaikan bahwa masyarakat dan Komunitas Nelayan yang hadir dalam kegiatan sosial “SEBAR: Sembako Rakyat” dan kegiatan “Deklarasi untuk Ganjar Pranowo”, telah lama dinantikan.

Selain itu, dia juga berharap agar ada keberlanjutan dari kegiatan tersebut, karena banyak menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat.

Baca juga : Semangatnya Srikandi Ganjar Jawa Timur Rayakan September Berbudaya

“Masyarakat kami juga telah lama menantikan kegiatan sosial SEBAR, Sembako Rakyat, serta deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar. Kegiatan semacam ini sarat akan kebermanfaatan dan kami berharap ada keberlanjutannya juga,” harap Wachid Sugiharto.

Ratusan orang dari Komunitas Nelayan dan masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut  mendeklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Komunitas Nelayan di Sumatera Selatan rupanya telah lama mengikuti sepak terjang kepemimpinan Ganjar Pranowo, sehingga mereka tidak ragu menyampaikan dukungan berupa deklarasi tersebut. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.