Dark/Light Mode

Gandeng Komunitas Lari Bogor

Srikandi Ganjar Berbagi Sembako Ke Warga

Sabtu, 17 September 2022 14:15 WIB
Srikandi Ganjar menggandeng komunitas lari membagikan 1000 paket sembako bagi warga yang membutuhkan di Bogor, Jawa Barat, di Jalan Sempur, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/9). 
Srikandi Ganjar menggandeng komunitas lari membagikan 1000 paket sembako bagi warga yang membutuhkan di Bogor, Jawa Barat, di Jalan Sempur, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/9). 

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Srikandi Ganjar menggandeng komunitas lari membagikan paket sembako bagi warga yang membutuhkan di Bogor, Jawa Barat. Ada sekitar 1.000 paket sembako yang dibagikan dalam acara yang bertajuk 'Sharing and Running' ini.  

Direktur Program DPN Srikandi Ganjar, Weny Mukaddas mengisahkan, Ganjar Pranowo sering melakukan aksi sosial dan kebijakannya selalu berpihak pada masyarakat kecil. 

"Kita tahu Pak Ganjar suka ngadain acara berbagi-bagi. Jadi, selain running itu kita juga bakti sosial," ujar Weny usai acara di Jalan Sempur, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/9). 

Menurut Weny, pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian relawan Srikandi Ganjar yang ingin berkontribusi langsung dan nyata untuk membantu warga yang membutuhkan di daerah Bogor. 

Baca juga : Sahabat Ganjar Sebar Ratusan Paket Sembako Di 4 Kota Beda Provinsi

Weni mengatakan, menggandeng komunitas lari ialah bentuk implementasi dari kebersamaan dalam melakukan aksi sosial dan kampanye hidup sehat bagi masyarakat. 

Kegiatan ini digelar dengan harapan semakin banyak orang mendukung Ganjar menjadi Presiden RI pada 2024. 

"Kami Srikandi Ganjar mengajak teman-teman, khususnya milenial perempuan, untuk mendukung orang baik, orang yang bisa mendukung kita nantinya, orang itu ialah  Bapak Ganjar Pranowo," katanya.

Sembako secara simbolis diberikan oleh Ketua DPN Srikandi Ganjar Windy Gabara dan perwakilan komunitas lari kepada perwakilan kelurahan di daerah Sempur, Bogor. Ada juga sejumlah warga yang sebelumnya telah diberi voucher datang langsung untuk mengambil sembako ke lokasi acara.

Baca juga : Ganjar Gerak Cepat Minta Tambah Stok Ke Pertamina

"Kita lari dulu, lalu bakti sosial. Ada warga yang ke sini, ada yg diberikan langsung ke perwakilan kelurahan untuk disalurkan ke warganya," jelas Weny.  

Komunitas lari yang terlibat terdiri dalam acara ini beragam yaitu, IPB Runner, Sparko Bogor, Indonesian Sweat Hunter Bogor, Cimande Runner, Latimojong Runner, Kawan Lari Bogor, Pelari Pace Keong, dan Bogor runners.

Srikandi Ganjar juga memberikan hadiah bagi para pelari. Hal ini sebagai stimulus bagi para pelari. Ada sekitar 150 orang peserta yang hadir, terdiri dari relawan Srikandi Ganjar, pelari dan masyarakat. 

Weny menambahkan, pihaknya selalu melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Ke depan, kelompoknya akan menggelar makin banyak kegiatan. Kegiatan-kegiatan itu meningkatkan elektabilitas Ganjar agar didukung masyarakat menjadi Presiden 2024.

Baca juga : Komunitas Nelayan Gowa Dorong Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

"Masyarakat tuh kalau dateng ke acara kita selalu bilang tuh, saya pendukung Pak Ganjar.  Kita bukan hanya happy-happy aja sama mereka, kita juga berbagi sama mereka," ucapnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.