Dark/Light Mode

Lestarikan Budaya Indonesia

Sahabat Ganjar Gelar Ganjar Pranowo Festival #3 Di Lampung

Sabtu, 1 Oktober 2022 21:13 WIB
Sahabat Ganjar menggelar Ganjar Pranowo Festival #3 di kawasan Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung, Sabtu (1/10). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar Ganjar Pranowo Festival #3 di kawasan Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung, Sabtu (1/10). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Dirinya juga menambahkan, animo masyarakat Lampung ini sangat luar biasa untuk hadir pada Ganjar Pranowo Festival #3 ini.

"Dari pertama saya datang, sudah mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat. Jadi, penyelenggaraan Ganjar Pranowo Festival di Lampung adalah keputusan yang sangat tepat," tuturnya.

Baca juga : Ganjar: Amalkan Nilainya, Jangan Tergoda Ideologi Lain

Penyanyi tembang Memori Berkasih ini menegaskan, Ganjar Pranowo adalah idolanya.

"Saya kebetulan lulusan kuliah Hukum, Pak Ganjar ini adalah sosok yang tegas dan ditambah melek akan dunia digital. Inilah sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Indonesia," tegasnya.

Baca juga : Perempuan Berkebaya Indonesia Launching Gerakan Kebaya Goes To Campus

Ia juga berharap, Ganjar Pranowo konsisten dengan kepemimpinannya karena dirinya yakin, Ganjar adalah Pemimpin yang benar.

"Sahabat Ganjar selalu mengawal Pak Ganjar termasuk saya, maka kita semua berharap supaya Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," tutup Wahid KDI. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.