Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dulang Dukungan Milenial

Sahabat Ganjar Gelar Turnamen PUBG Mobile Di Kabupaten Belitung

Senin, 3 Oktober 2022 00:01 WIB
Sahabat Ganjar menggelar turnamen PUBG Mobile secara offline di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung, Minggu (2/10). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar turnamen PUBG Mobile secara offline di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung, Minggu (2/10). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Banyak cara yang dilakukan Sahabat Ganjar untuk merebut hati generasi Milenial agar menjadi pendukung Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Salah satunya, lewat pelaksanaan turnamen PUBG Mobile secara offline di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung, Minggu (2/10).

Turnamen PUBG Mobile Sahabat Ganjar yang sudah memasuki pekan ke-18 ini diikuti 16 tim, dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 6 juta.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Ganjar Pranowo Festival #3 Di Lampung

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Belitung Sugianto mengatakan. Lewat pelaksanan turnamen yang menggunakan konsep Esports ini merupakan bukti kekonsistenan pihaknya memberikan wadah kepada generasi muda.

"Kami berharap, lewat turnamen ini dapat merangkul generasi muda yang berada di Kabupaten Belitung. Dari kegiatan ini kami juga bermaksud memberikan wadah kepada generasi muda untuk melakukan hal yang produktif sekaligus memberikan mereka ruang untuk bertanding secara sportif," kata Sugianto.

Dia menambahkan, pagelaran turnamen PUBG Mobile ini juga dimaksud untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda. Khususnya, para milenial yang berada di lingkup wilayahnya.

Baca juga : Sahabat Ganjar Sebar Ratusan Paket Sembako Di Wonogiri Dan Kabupaten Soppeng

"Sebagai relawan yang berada di garda terdepan mendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar akan merangkul berbagai kalangan. Termasuk generasi muda untuk meraih pemenangan Ganjar Pranowo pada tahun 2024," pungkas Sugianto.

Turnamen PUBG Mobile di Bangka Belitung ini sendiri disiarkan secara langsung melalui Media Sosial Facebook dan Youtube Sahabat Ganjar.

Para peserta juga tidak dipungut biaya pendaftaran agar ikut berkompetisi dalam turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 6 juta. Rinciannya, untuk juara 1 akan mendapat hadiah sebesar Rp 3 juta, Juara 2 sebesar Rp 2 juta, dan Juara 3 berhak membawa pulang hadiah Rp 1 juta. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.