Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Gelar Bazar Murah

Emak-emak Militan Dan Juru Parkir Semarang Dukung Ganjar Pranowo Maju Ke Pilpres 2024

Sabtu, 8 Oktober 2022 21:17 WIB
Ratusan emak-emak militan Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), dukung Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024, Sabtu (8/10). (Foto: Sahabat Ganjar)
Ratusan emak-emak militan Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), dukung Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024, Sabtu (8/10). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Naiknya harga bahan pokok di berbagai daerah membuat Sahabat Ganjar berinisiatif menggelar Bazar Murah di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (8/10).

Acaranya diwarnai aksi deklarasi dukungan ratusan emak-emak militan yang menginginkan Ganjar Pranowo maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo mengatakan, tujuan utama pelaksanaan Bazar Murah di Semarang ini adalah untuk memberi bantuan kepada masyarakat.

Baca juga : Usai Sulsel Dan Banten, Giliran PPP Sumut Usung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Terutama, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus merogoh kocek lebih dalam seiring naiknya harga barang pokok di berbagai daerah.

"Bazar murah ini sebagai alternatif dari Sahabat Ganjar agar masyarakat bisa belanja dengan harga terjangkau. Apalagi di saat seperti sekarang dimana masyarakat sedang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari akibat naiknya harga bahan pokok," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Jateng Parikesit Sosrodihardjo.

Dia menyebut, ratusan emak-emak militan asal Kota Semarang juga turut memeriahkan Bazar Murah dengan ikut berpartisipasi dalam beberapa rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Sahabat Ganjar.

Baca juga : Dukungan Untuk Ganjar Pranowo Jelang Pilpres 2024 Makin Besar

Salah satunya dalam kegiatan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju pilpres tahun 2024.

“Saya mengapresiasi sekali kepada semua emak-emak militan yang telah meramaikan acara ini, dan atas dukungannya kepada bapak Ganjar Pranowo agar dapat memantapkan diri maju pada pilpres 2024 mendatang,” ujar Parikesit.

Di lokasi berbeda, tepatnya di Kecamatan Candisari, Kota Semarang, anggota Komunitas Juru Parkir juga mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo agar maju pada pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Ratusan Perempuan Milenial Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Mereka juga berkomitmen akan mengawal Gubernur Jawa Tengah tersebut dan melakukan pendataan dukungan melalui Aplikasi Sahabat Ganjar.

Selain bazar murah, relawan Ganjar yang dekat dengan generasi milenial ini juga menggelar Turnamen Mobile Legends di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.