Dark/Light Mode

RUA IKA Trisakti, Silmy: Program Alumni Harus Bermanfaat Bagi Anggotanya

Senin, 10 Oktober 2022 09:00 WIB
Ketua Umum IKA Trisakti Silmy Karim. (Foto: Ist)
Ketua Umum IKA Trisakti Silmy Karim. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Program Ikatan Alumni (IKA) Trisakti harus membawa rasa erat, kompak, dan bermanfaat serta memberdayakan anggotanya.

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum IKA Trisakti Silmy Karim pada acara Rapat Umum Anggota (RUA) IKA Trisakti di Jakarta, akhir pekan lalu.

Baca juga : Buka Rapat Umum IKA Trisakti, Silmy Sampaikan 3 Prioritas

Dirut PT Krakatau Steel ini mengatakan, ada tiga agenda kegiatan yang dibahas. Yaitu Pengesahan Anggaran Rumah Tangga, Pengesahan Pedoman Organisasi, dan pengesahan rekomendasi penguatan kepengurusan.

Silmy juga mengapresiasi kepada IKA Fakultas dan Jurusan yang terus membangun persatuan antara alumni dengan berbagai kegiatan yang bertujuan memberdayakan alumninya melalui program dan kegiatan yang bermanfaat.

Baca juga : Bahlil: Hilirisasi Harus Berdampak Bagi Ekonomi Daerah

Ketua Yayasan Trisakti, Bimo Prakoso menyampaikan, apresiasinya kepada alumni Trisakti, dan mengajak alumni mendukung kepemimpinan Silmy sebagai Ketua Umum IKA Trisakti.

Rapat umum dihadiri ratusan alumni Trisakti dari berbagai fakultas, pascasarjana, sekolah tinggi, dan institut. Pada kesempatan itu Silmy didampingi Sekjen Irfan Ardiansyah dan Bendahara Umum Bobby A. Rizaldi. Hadir juga pimpinan Universitas Trisakti beserta para Wakil Dekan 3 yang membidangi hubungan dengan alumni.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.