Dark/Light Mode

Peringati Maulid Nabi Muhammad, DWP Kemenpora Santuni Yatim

Jumat, 14 Oktober 2022 05:33 WIB
Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Nadiah Zainudin Amali bersama anak yatim. (Foto : ist)
Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Nadiah Zainudin Amali bersama anak yatim. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Nadiah Zainudin Amali bersama jajaran menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022 di Masjid Pemuda Al Muwahidin Kemenpora, Jakarta, Kamis (13/10).

Nadiah Zainudin Amali menyampaikan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertujuan menanamkan rasa cinta kepada Rasulullah. 

Baca juga : Peringati Bom Bali, Mendagri Akui Tak Bisa Bekerja Sendiri Atasi Terorisme

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan agar kita dapat menanamkan rasa cinta kita kepada Rasulullah. Dan juga mari kita mengambil contoh teladan beliau dalam menjalani aktivitas kehidupan kita sehari-hari," ujarnya.

Lebih lanjut, Penasihat DWP Kemenpora RI Nadiah Zainudin Amali bersyukur kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dia memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran DWP Kemenpora yang telah hadir dan ikut berpartisipasi. 

Baca juga : Peringatan HSP Ke-94, Menpora Minta Nggak Cuma Jadi Serimonial

"Selain itu, tentunya mari lah kita jadikan Nabi Muhammad SAW teladan bagi kita dalam aktivitas ibadah dan rutinitas kita. Saya juga mengapresiasi kehadiran dari seluruh jemaah dan jajaran pengurus DWP Kemenpora. Semoga kegiatan ini mendapat kebaikan untuk kita, kantor kita Kemenpora, keluarga, dan juga bangsa," jelas Penasihat DWP Kemenpora RI Nadiah Zainudin Amali. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilakukan DWP Kemenpora RI diisi berbagai kegiatan, seperti pembacaan ayat Alquran. Lalu dilanjukan dengan tausiah. Tausiah disampaikan Ustazah Huriyyah Al Muthohar. 

Baca juga : Dua Naga Kosmetindo Bagikan Santunan Anak Yatim Di Sukoharjo

Kemudian dilakukan pemberian santunan kepada 50 anak yatim piatu yang berasal dari Majelis Taklim dan pengajian Al Ausar Rawa Domba dan Rumah Pintar Aisyah. Santunan tersebut diberikan langsung Penasihat DWP Kemenpora Nadiah Zainudin Amali

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.