Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bazar Sembako Murah Sahabat Ganjar Diserbu Warga Ciracas

Sabtu, 15 Oktober 2022 18:46 WIB
Ratusan warga Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim) dukung Ganjar Pranowo maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Sabtu (15/10). (Foto: Sahabat Ganjar)
Ratusan warga Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim) dukung Ganjar Pranowo maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Sabtu (15/10). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar bazar sembako murah di kawasan Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (15/10). Aksi ini mendapat respon positif karena diserbu ratusan warga sekitar.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar DKI Jakarta, Imron Rosyidi, mengaku takjub dengan besarnya antusias warga untuk datang ke bazar kali ini.

Dia juga bilang bahwa kegiatan ini sengaja dibuat untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga : Bazaar Sembako Murah OK OCE Terus Digelar

"Bazar sembako murah ini untuk masyarakat. Dan Alhamdulillah, sambutan warga disini sangat luar biasa. Kita berharap, Sahabat Ganjar selalu diterima oleh masyarakat di seluruh Indonesia," kata Imron.

Dikatakan Imron, sembako yang dijual di bazar murah ini berupa barang kebutuhan utama rumah tangga. Harga yang diberikan pun lebih murah dari pasaran.

"Tujuan kita disini hanya untuk membantu masyarakat. Maka dari itu, kita adakan bazar murah supaya warga ciracas ini terbantu akan kebutuhannya," ungkap Imron.

Baca juga : Sahabat Sandi Gelar Program BBM Murah

Setelah semua masyarakat yang hadir selesai dalam antrian bazar, emak-emak yang hadir langsung berkumpul untuk melakukan deklarasi dukungannya kepada Ganjar Pranowo untuk maju pada 2024 mendatang.

Imron yang membaur bersama masyarakat, memimpin jalannya proses deklarasi dukungan. Setelah menggelar kegiatan bazar murah dan deklarasi emak-emak, relawan Ganjar yang telah melaksanakan rakernas satu di Bali ini melanjutkan agendanya dengan menyambangi Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat.

Di sana, terdapat komunitas bajaj yang melakukan deklarasi dukungannya kepada sosok Gubernur Jawa Tengah tersebut. Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Jakarta Barat, Andi Kukuh menyebutkan bajaj merupakan mode transportasi khas Jakarta yang menjadi magnet tersendiri untuk Ibu Kota.

Baca juga : Sahabat Sandi Dorong Kestabilan Ekonomi

"Maskot Ibu Kota Jakarta adalah Monas, Ondel-Ondel dan salah satunya Bajaj. Hari ini kita berkesempatan hadir pada deklarasi dukungan yang dilakukan rekan-rekan komunitas Bajaj untuk mendukung Pak Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," ucap Andi.

"Semoga, dengan bergabungnya komunitas bajaj bersama Sahabat Ganjar, kita bisa mewujudkan pemimpin yang hebat seperti Pak Ganjar," tambah dia. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.