Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Manfaatkan Jumat Berkah Untuk Dulang Dukungan

Jumat, 21 Oktober 2022 18:43 WIB
Ratusan warga Jakarta Selatan deklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo, Jumat (21/10). (Foto: Sahabat Ganjar)
Ratusan warga Jakarta Selatan deklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo, Jumat (21/10). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganjar Pranowo telah menyatakan siap apabila diusung menjadi Presiden 2024 mendatang. Pernyataan ini rupanya memicu semangat loyalisnya, Sahabat Ganjar, untuk lebih bersemangat mengkampanyekan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu ke masyarakat.

Di Jumat Berkah (21/10) misalnya, Relawan Ganjar yang dikomandoi Gus Nahib ini melakukan kegiatan sosial, dan hadir pada deklarasi dukungan kelompok masyarakat yang berlangsung di DKI Jakarta dan Jawa Timur (Jatim).

Aksi Sahabat Ganjar di Ibu Kota Jakarta berlangsung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel). Mereka membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi menyebut. Pembagian sembako ini sekaligus meminta doa kepada masyarakat untuk mengusung Ganjar Pranowo pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Baca juga : Ganjar Manut Ke Mega

“Sahabat Ganjar hadir di Ibu Kota Jakarta dengan semangat silaturahmi dan galang suara untuk mengawal Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang. Melalui kegiatan yang dihadiri lebih dari 200 orang ini, saya juga mengimbau untuk kita sama-sama terus menggemakan keberkahan hari Jumat,” kata Imron Rosyidi.

Untuk memeriahkan kegiatan yang berlangsung, DPW Jakarta juga menyediakan doorprize menarik yang diperuntukan kepada masyarakat.

Imron berharap, semoga lewat Jumat Berkah ini Silaturahmi antara Sahabat Ganjar dan masyarakat terjalin dengan sangat baik.

"Semoga, tali persaudaraan kita terus terjaga dan bersama-sama mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden selanjutnya," ujarnya.

Baca juga : Buka Semarang Expo, Ganjar Berharap Geliat UMKM Di Jateng Meningkat

Tidak hanya di DKI Jakarta, Provinsi Jawa Timur juga menggelar kegiatan serupa dalam rangka meningkatkan suara masyarakat agar memilih Ganjar Pranowo menjadi Presiden selanjutnya.

Kegiatan tersebut antara lain, deklarasi petani tebu di Kabupaten Mojokerto serta deklarasi petani padi di Kabupaten Lamongan.

Tidak lupa, relawan Ganjar yang selalu membantu masyarakat ini menggelar kegiatan sebar sembako rakyat di dua Kabupaten tersebut.

Semangat memenangkan Ganjar Pranowo terasa saat Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Mojokerto, Keken M. Nasruhan hadir pada deklarasi dukungan yang dilakukan petani tebu.

Baca juga : Yuk, Cegah Banjir Dengan Perilaku Peduli Lingkungan

“Saya sangat tersanjung dengan semangat dari para petani tebu yang hadir pada kegiatan ini. Dukungan dari mereka menjadi motivasi besar bagi Bapak Haji Ganjar Pranowo untuk mengambil peran dalam kepemimpinan Indonesia mendatang.” ujar Keken M. Masruhan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.