Dark/Light Mode

Jelang Peringatan Sumpah Pemuda

GIO Sebarkan Optimisme Di Kalangan Gen Z

Kamis, 27 Oktober 2022 10:08 WIB
Ketua Umum GIO, Ngasiman Djoyonegoro. (Foto: Ist)
Ketua Umum GIO, Ngasiman Djoyonegoro. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Ia menjelaskan, GIO adalah salah satu upaya untuk menjaga semangat optimisme di kalangan pemuda, khususnya Gen-Z.

Oleh karena itu, GIO terus mengembangkan kiprahnya di kancah nasional agar menumbuhkan semangat optimisme, melalui kegiatan-kegiatan positif demi kemajuan bangsa Indonesia.

Baca juga : Konser Rhapsody Nusantara Di Solo, Bakal Dihadiri 1.000 Penonton

Misalnya, membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Serta memberikan doorprize kepada peserta HUT dan warga sekitar kantor, di Jalan Tebet Barat VIII Jakarta Selatan.

Simon berharap, kegiatan di atas bisa menjadi inisiatif kolaborasi antar elemen bangsa. Ia pun siap bersinergi dan bekerja bersama, sehingga bangsa Indonesia meraih kemenangan dan kemajuan.

Baca juga : Nelayan Pesisir Sosialisasikan Ganjar Presiden 2024

"Kepentingan nasional harus diletakkan di atas segala kepentingan. Saya yakin dengan semangat Optimisme, Persatuan, SDM Unggul yang berkarakter Nasionalisme dan penguasaan teknologi adalah kunci menuju Indonesia Emas 2045," tutup Simon. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.