Dark/Light Mode

Semakin Agresif Kampanyekan Ganjar Pranowo

Sahabat Ganjar Sebar Sembako Dan Hadiri Deklarasi Di 3 Provinsi Berbeda

Sabtu, 5 November 2022 08:43 WIB
Ratusan warga Karawang, Jawa Barat (Jabar) deklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo, Jumat (4/11). (Foto: Sahabat Ganjar)
Ratusan warga Karawang, Jawa Barat (Jabar) deklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo, Jumat (4/11). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Deklarasi dukungan lainnya hadir di Provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Kabupaten Wajo. Para nelayan merapatkan barisan bersama Sahabat Ganjar untuk mengawal Ganjar Pranowo pada kontestasi 2024 mendatang.

Komunitas Nelayan menilai bahwa Ganjar merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Indonesia.

Baca juga : Para Relawan Berkumpul Di Tugu Proklamasi

Pada kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPW Sulawesi Selatan Subair Silelang, untuk memberikan orasi kepada seluruh peserta.

Menurutnya Komunitas Nelayan yang berkumpul dalam semangat untuk memberikan aspirasi politik serta harapannya kepada Ganjar Pranowo untuk dapat membawa perubahan besar bagi Indonesia yang lebih sejahtera.

Baca juga : Rayakan Ultah Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar Potong Tumpeng Di Dieng

“Komunitas Nelayan yang terdiri dari ratusan nelayan laut di Kabupaten Wajo sangat bersemangat untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI selanjutnya. Melalui momentum ini kita juga sama-sama satukan genggaman dalam mensukseskan Ganjar membawa perubahan besar bagi kesejahteraan rakyat,” ujar Subair.

Selain 3 Provinsi tersebut, Sahabat Ganjar terus bergerak ke seluruh penjuru Nusantara agar nilai elektabilitas Ganjar Pranowo semakin meroket sebelum Pilpres 2024 mendatang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.