Dark/Light Mode

Di Area CFD, Ribuan Warga DKI Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar Pranowo

Minggu, 13 November 2022 15:55 WIB
Ribuan orang mengikuti kegiatan senam sehat bersama Sahabat Ganjar, dan mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang di Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/11). (Foto: Sahabat Ganjar)
Ribuan orang mengikuti kegiatan senam sehat bersama Sahabat Ganjar, dan mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang di Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/11). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Selain kegiatan di Ibu Kota, hari ketiga di Provinsi Nusa Tenggara Barat pun tidak kalah seru. Ratusan peserta yang hadir juga menggelar kegiatan senam bersama yang berlangsung di Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Ketua DPC Kabupaten Lombok Tengah Nur’aisyah, hadir serta ikut memberikan pesan penyemangat bagi para simpatisan Ganjar yang hadir.

Nur melihat dukungan kepada Ganjar Pranowo merupakan semangat yang tepat, karena Gubernur Jateng itu dinilai merupakan pemimpin yang ideal untuk membawa perubahan nyata Indonesia yang lebih baik.

Baca juga : Santri, Pengurus Ponpes, Kiai Se-Cilacap Gelorakan Dukungan Ganjar Presiden

“Sahabat Ganjar hadir bersama ratusan orang dari Komunitas Senam ini adalah sebuah langkah dan tekad nyata dalam mendukung Bapak Ganjar Pranowo pada ajang Pilpres 2024 mendatang,” imbuh Nur.

Selain itu di Bangkalan Jawa Timur, Minggu ke-24 pelaksanaan Turnamen PUBG Mobile dilaksanakan SAGA Esports bersama milenial setempat.

Turnamen yang digelar SAGA Esports sama sekali tidak dipungut biaya, namun bagi para pemenang dapat meraih uang tunai sebesar Rp 6 juta. 

Baca juga : Relawan Gelar Bazar Murah Dan Hadiri Deklarasi Dukungan Untuk Ganjar Pranowo Di NTB

Agus Supriyadi yang merupakan Ketua DPC Kabupaten Bangkalan mengatakan pelaksanaan Turnamen PUBG Mobile sekaligus memberi ruang bagi generasi muda.

"Sahabat Ganjar adalah relawan yang selalu mendukung generasi muda, terutama untuk melakukan hal yang positif, adanya Turnamen ini memberikan ruang untuk mereka melakukan kegiatan yang positif serta produktif pada akhir pekan," ucap Agus.

Banyaknya rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Sahabat Ganjar,  diharapkan mampu memuluskan langkah Ganjar Pranowo menuju Presiden Indonesia pada 2024 mendatang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.