Dark/Light Mode

Resmikan Sekretariat

Pemprov Bali Dukung Kegiatan GMKI Denpasar

Jumat, 18 November 2022 21:13 WIB
Gubernur Bali I Wayan Koster. (Foto: GMKI)
Gubernur Bali I Wayan Koster. (Foto: GMKI)

 Sebelumnya 
Dia juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Gubernur Bali yang telah berkenan hadir dan meresmikan sekretariat GMKI Cabang Denpasar.

Tidak lupa juga, dia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar Sabam Sirait dan dr. Sondang br. Sidabutar, yang telah memberikan perhatian khusus untuk cabang GMKI Denpasar.

Baca juga : PUPR Perkuat Kerja Sama Pembangunan IKN Dengan Jepang

"Dengan tulus kami sampaikan terima kasih kepada Alm. Sabam Sirait dan Ibu dr. Sondang br Sidabutar, yang memberikan perhatian khusus dan luar biasa kepada kami sehingga sekretariat GMKI Cabang Denpasar bisa berdiri megah seperti sekarang ini. Kami berjanji akan memanfaatkan untuk proses belajar maupun organisasi untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia," tutur Putra.

Acara peresmian ini, kata Putra, dimajukan beberapa jam dari waktu dijadwalkan. Meski demikian, hal itu tidak mengurangi seremonial peresmiannya. Bahkan, secara khusus penyanyi kenamaan asal Papua Edo Kondologit menyumbangkan lagu.

Baca juga : Serahkan Palu Presidensi, Jokowi Dukung Kesuksesan G20 India 2023

Putra dan seluruh pengurus serta anggota GMKI Cabang Bali menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PP GMKI Jefri Gultom yang telah memberikan perhatian, sehingga sekretariat GMKI Cabang Denpasar terbangun.

"Kami ucapkan terimakasih Kepada Ketua Umum PP GMKI Bang Jefri Gultom, yang berhalangan hadir karena sedang menghadiri peresmian Sekretariat GMKI Cabang Kotacane, bersamaan waktunya. Terima kasih atas perhatian yang besar ke cabang kami," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.