Dark/Light Mode

Jabar Tuan Rumah Kongres Pemda se-Asia Timur

Kamis, 24 November 2022 07:12 WIB
Jabar Tuan Rumah Kongres Pemda se-Asia Timur

 Sebelumnya 
Di tempat yang sama, Menparekraf Sandiaga Uno menyebutkan bahwa pascapandemi Covid-19 kebangkitan ekonomi berada di level regional dan local government.

"Jadi kalau kita lihat yang langsung bersinggungan dengan warga dan masyarakat itu ada di level lokal dan regional, kebetulan saya pernah tugas juga dan (acara) ini merupakan bentuk sinergi dalam kebangkitan kita ekonomi pascapandemi khususnya angka penciptaan lapangan kerja yang sedang kita targetkan 1,1 juta lapangan kerja baru," tutur Sandi.

Baca juga : SKK Migas Galang Bantuan Untuk Bantu Korban Gempa Cianjur

Kemudian Sandi menjelaskan bahwa Provinsi Jawa Barat menjadi lokomotif pertumbuhan ekonomi nasional. Maka, di awal tahun depan akan disiapkan sebagai tuan rumah Asian Tourism Forum bersama Provinsi DIY.

"Jawa Barat ini merupakan lokomotif pertumbuhan ekonomi nasional dan juga Yogyakarta yang kita harapkan menjadi tuan rumah dari Asian Tourism Forum di awal tahun depan," harapnya. 

Baca juga : PNM Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Dia juga mengaku mendapatkan banyak manfaat dari Kongres Nara. Salah satunya bisa dijadikan momentum kebangkitan ekonomi nasional.

"Terima kasih Pak Gubernur, kami akan mendapatkan banyak manfaat dari acara ini mari kita gunakan untuk kebangkitan kita," pungka Sandiaga.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.