Dewan Pers

Dark/Light Mode

PNM Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Rabu, 23 November 2022 08:50 WIB
PNM menyalurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur. (Foto: Dok. PNM)
PNM menyalurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur. (Foto: Dok. PNM)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) turut membantu meringankan beban para korban gempa bumi Cianjur dengan menyalurkan bantuan melalui PNM Peduli. PNM Peduli merupakan salah satu program PNM untuk memberikan bantuan donasi kepada korban terdampak, baik karyawan, nasabah, maupun warga sekitar.

Perwakilan Kantor Pusat PNM bersama PNM Cabang Sukabumi bergerak cepat memberikan paket bantuan logistik bagi para korban gempa Cianjur, Selasa (22/11). PNM berharap, bantuan ini dapat meringankan beban para korban terdampak.

Berita Terkait : PPP Bantu Korban Gempa Cianjur

“Semoga para korban terdampak diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini. PNM Peduli hadir untuk membantu memberikan bantuan paket sembako agar dapat meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Cianjur,” ujar Pemimpin PNM Cabang Sukabumi M Resya Apriansyah, di Cianjur, Selasa (22/11).

Dia juga berharap, langkah PNM Peduli dapat menginspirasi semua kalangan untuk tetap membantu sesama, peduli terhadap keselamatan, dan tetap waspada terhadap bencana susulan yang mungkin dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

Berita Terkait : Ayo Urusin Gempa, Stop Urusan Politik

Sebagai informasi, hingga 22 November 2022, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 159 triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13,3 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 4.213 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 provinsi, 422 kabupaten/kota, dan 6.158 kecamatan.■