Dark/Light Mode

Kembali Ke Sulsel, Relawan Puan Gelar Beragam Kegiatan

Sabtu, 3 Desember 2022 13:15 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Puan kembali menyapa masyarakat Sulawesi Selatan. Pada kesempatan kali ini, Relawan Puan mengadakan sejumlah kegiatan di Kabupaten Barru dan Kota Parepare.

Kegiatan ini diadakan selama dua hari berturut-turut dari 3 -4 Desember 2022. Antusiasme warga untuk mengikuti kegiatan tersebut sangat tinggi.

Rangkaian kegiatan dimulai di kota Parepare dengan pembagian 150 karung beras berukuran lima kilogram untuk warga kurang mampu di Kecamatan Soreang.

Baca juga : Kepala BPIP: Forum Kerukunan Antar Umat Beragama Miniatur Kebhinekaan

Salah satu penerima bantuan beras di Soreang, Ani, memanjatkan syukur atas bantuan yang datang dari Relawan Puan.

"Saya warga Soreang berterima kasih kepada Relawan Puan atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga Relawan Puan terus menyebarkan energi positif di daerah-daerah lainnya," ungkap Ani.

Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan "Mancing Seru Bareng Relawan Puan", di Jalan H. A. M Arsyad, Kelurahan Watang Soreang.

Baca juga : Produsen Makanan Digugat Rp 78 Miliar Gara-gara Penyajian

"Alhamdulillah, hari ini bisa mancing bersama Relawan Puan. Saya bawa pulang ikan untuk keluarga, acaranya meriah, dan silaturahmi sesama warga saat makan siang bersama. Terima kasih Relawan Puan sudah datang ke kota Parepare," ujar salah satu warga yang ikut serta dalam kegiatan mancing.

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan turnamen bulu tangkis yang diadakan di lapangan bulu tangkis di Ujung Baru, Soreang.

Turnamen bulu tangkis ini merupakan turnamen ganda campuran dan ditonton oleh seratus orang. Tiga pemenang yang beruntung membawa pulang total hadiah jutaan rupiah.

Baca juga : Dilarang Berkampanye Hitam

"Puji Tuhan, kegiatan Relawan Puan pada minggu ini berjalan dengan baik. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya kami bisa membuat lebih banyak kegiatan di seluruh Indonesia," ujar Epi, Ketua Relawan Puan Kota Parepare.

Di hari berikutnya, Relawan Puan membagikan ratusan paket sembako untuk warga yang kurang mampu di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Pembagian sembako dilaksanakan di Desa Bojo I dan Desa Bojo II, Kecamatan Malusetasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.