Dark/Light Mode

Berkarakter Pemimpin, Ganjar Didukung Komunitas Sopir Truk Banten Jadi Presiden

Rabu, 30 November 2022 19:29 WIB
Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta bersama kalangan sopir, montir, dan warga sekitar mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024, di Pool PT Mahardika Sentosa Tangerang Selatan, Banten, Rabu (30/11). (Foto: Ist)
Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta bersama kalangan sopir, montir, dan warga sekitar mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024, di Pool PT Mahardika Sentosa Tangerang Selatan, Banten, Rabu (30/11). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta bersama kalangan sopir, montir, dan warga sekitar mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024, di Pool PT Mahardika Sentosa Tangerang Selatan, Banten. Ganjar didukung karena memiliki karakter yang cocok sebagai pemimpin.

“Kita memang mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden karena karakternya cocok meneruskan kepemimpinan Pak Joko Widodo (Jokowi). Bahkan, selama ini programnya selama menjadi Gubernur Jawa Tengah pantas diangkat ke tingkat nasional,” tutur Ketua Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta, Amirul Amin, di lokasi, Rabu (30/11).

Baca juga : Dorong Kemandirian Ekonomi Lewat Ekotren, Ganjar Didukung Ratusan Santri Di Jember

Amin menjelaskan, selama ini sosok Ganjar juga memiliki kepedulian terhadap para sopir. Lewat programnya, akibat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Ganjar telah merealisasikan sebesar Rp60 miliar untuk keluarga menengah ke bawah termasuk sopir.

“Kita di jalan kan sopir sendiri, jadi ketika ada masalah biasanya tidak ada yang memperhatikan. Tapi, kalau Pak Ganjar ini sosok yang bisa memperhatikan kita,” ungkapnya.

Baca juga : Ulama Se-Jambi Pilih Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Sementara itu, Ketua Bidang Transportasi Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta, Arief Hermansyah mengaku antusias dukungan untuk Ganjar kali ini luar biasa. Ia pun berharap, Ganjar bisa meraih suara untuk menjadi Presiden 2024.

“Antusias dukungan luar biasa dan kami berharap Pak Ganjar elektabilitasnya bisa semakin naik. Apalagi mereka melihat Pak Ganjar sosok yang merakyat, sehingga merepresentasikan rakyat itu sendiri,” ujar Arief.

Baca juga : Komunitas Sopir Truk Jakarta Deklarasi Dukung Ganjar Presiden

Selain mendeklarasikan Ganjar sebagai Presiden 2024, Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta juga membagikan ratusan sembako kepada montir, keluarga sopir, dan warga yang membutuhkan di sekitar Pool PT Mahardika Sentosa Tangerang Selatan, Banten.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.