Dark/Light Mode

Komunitas Voli Dan Komunitas Motor Matic Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Minggu, 4 Desember 2022 17:01 WIB
Sahabat Ganjar menggelar turnamen voli di kawasan Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu (4/12). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar turnamen voli di kawasan Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu (4/12). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar turnamen bola voli yang terdiri dari enam orang dalam satu tim ini di kawasan Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu (4/12).

Selain itu, relawan pendukung Ganjar Pranowo itu juga menggelar konvoi bareng Komunitas Motor Matic di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Baca juga : Ratusan Santri Suarakan Ganjar Presiden 2024

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Bekasi Suseno Bimo Kuncoro mengatakan, kepopuleran olahraga bola voli di Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi.

Banyak prestasi yang sudah diraih di kancah internasional, sehingga wajar bila memiliki basis penggemar yang sangat banyak termasuk di Bekasi.

Baca juga : Sahabat Ganjar Bersama Ulama Jateng Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

"Komunitas Voli itu kan kebanyakan diisi anak-anak muda. Jumlahnya juga cukup besar. Karena itu, dukungan yang diberikan oleh Komunitas Voli kepada Pak Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024 sudah sangat luar biasa. Ini momentum yang sangat baik," kata Suseno.

Lomba yang digelar relawan Ganjar yang terus berinovasi ini sendiri memperebutkan total hadiah senilai Rp 4 juta. Salah satu peserta Turnamen Voli Sahabat Ganjar bernama Andika mengatakan. Kegiatan kali ini berlangsung sangat meriah dan mampu melepas kerinduan akan kompetisi rutin.

Baca juga : Zulhas: Mayoritas Kader PAN Usul Ganjar Capres 2024

"Turnamen voli yang diadakan oleh Sahabat Ganjar sangat meriah. Karena sudah lama turnamen voli tidak diadakan di tempat kami," ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.