Dark/Light Mode

Komunitas Voli Dan Komunitas Motor Matic Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Minggu, 4 Desember 2022 17:01 WIB
Sahabat Ganjar menggelar turnamen voli di kawasan Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu (4/12). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar turnamen voli di kawasan Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu (4/12). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
"Penonton juga sangat antusias menyaksikan pertandingan. Semoga turnamen semacam ini terus diadakan oleh Sahabat Ganjar. Pokoknya sukses selalu untuk Sahabat Ganjar," tambah dia.

Dika sapaanya, memiliki harapan besar kepada sosok Ganjar Pranowo untuk maju pada Pilpres di 2024 mendatang.

Baca juga : Ratusan Santri Suarakan Ganjar Presiden 2024

"Saya berharap kepada Bapak Ganjar Pranowo sukses untuk menjadi presiden 2024. 100 persen saya mendukung Bapak Ganjar Pranowo," tutupnya.

Selain Kota Bekasi, rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Tanah Pasundan juga berlangsung di Kabupaten Kuningan. Kali ini, Konvoi Komunitas Motor Matic berjalan dengan sangat meriah.

Baca juga : Sahabat Ganjar Bersama Ulama Jateng Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Kegiatan yang menarik atensi besar bagi para pecinta motor matic ini menghadirkan ratusan orang untuk memeriahkan acara yang diberi tajuk “GASPOL GANJAR!”.

Kamila selaku perwakilan DPW Jawa Barat, menyampaikan bagaimana dukungan terus hadir dalam setiap rangkaian kegiatan untuk Ganjar Pranowo.

Baca juga : Zulhas: Mayoritas Kader PAN Usul Ganjar Capres 2024

“Pendekatan dan komunikasi yang baik adalah kunci utama besarnya dukungan dari masyarakat untuk Pak Ganjar. Sahabat Ganjar juga banyak mengadakan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga tak mengherankan jika arus dukungan warga semakin besar untuk Ganjar Pranowo 2024.” ujar Kamila.

Dengan banyaknya rangkaian kegiatan yang berlangsung di seluruh kawasan di Indonesia untuk kaum milenial. Sahabat Ganjar memang menyasar kaum muda sebagai pemilih terbanyak untuk sosok Ganjar Pranowo. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.