Dewan Pers

Dark/Light Mode

Bom Bunuh Diri Astanaanyar

Kang Emil Ucapkan Belasungkawa Atas Gugurnya Aipda Sofyan

Rabu, 7 Desember 2022 17:05 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) saat meninjau lokasi bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Rabu (7/12). (Foto: Instagram)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) saat meninjau lokasi bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Rabu (7/12). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan belasungkawa atas gugurnya Aipda Sofyan, polisi yang bertugas di Polsekta Astana Anyar Kota Bandung.

Aipda Sofyan meregang nyawa, saat melindungi sesama anggota kepolisian di lokasi bom bunuh diri.

Berita Terkait : Bom Bunuh Diri Meledak Di Polsek Astanaanyar Bandung, Pelaku Tewas, 3 Polisi Luka-luka

"Insya Allah, almarhum husnul khatimah. Semoga, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran," ujar Kang Emil via Instagram, Rabu (7/12).

Mantan Wali Kota Bandung itu menegaskan, kita tak pernah takut, dan tidak akan pernah kalah oleh aksi kekerasan dan aksi terorisme mana pun.

Berita Terkait : Menko PMK Ucapkan Bela Sungkawa Meninggalnya Siswa MTsN 19 Jakarta

Kita adalah bangsa yang kuat yang selalu bersama-sama menghadapi apa pun. Baik pandemi, krisis ekonomi, ancaman radikalisme maupun terorisme.

"Kita kuat karena kebersamaan dan persatuan. Doa terbaik kami menyertaimu, Aipda Sofyan," pungkas Kang Emil.

Berita Terkait : Dubes Rusia Hingga Dubes AS Sampaikan Belasungkawa Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar Bandung, mengakibatkan dua orang meninggal, pelaku dan polisi, dan delapan orang mengalami luka-luka. ■