Dark/Light Mode

Ganjar Pranowo Ungkap Kerinduan Publik Pada Megawati Kala Kunjungi Jawa Tengah

Selasa, 13 Desember 2022 17:45 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak bisa menutupi kebahagiaannya kala bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Hal itu terlihat saat menyambut kedatangan Megawati di Jateng untuk menghadiri pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Baca juga : Menko Polhukam dan Mendagri Bakal Kunjungi Pulau Rondo Di Ujung Barat NKRI

Dalam unggahan di Instagramnya, Ganjar Pranowo bersama sejumlah pejabat teras Pemprov Jawa Tengah terlebih dahulu menyambut kedatangan Megawati Soekarnoputri di Lapangan Udara (Lanud) Adi Soemarmo, Solo.

Ganjar terlihat menyalami Megawati yang turun dari pesawat. Dia juga mengatakan Megawati sudah agak lama tidak berkunjung ke Jateng dan menyebut banyak pihak yang merindukannya.

Baca juga : Ganjar: Pernikahan Kaesang-Erina Jadi Penawar Rindu Dengan Bu Mega

"Tadi anda lihat para anggota DPRD, instruktural, bupati wali kota pada menjemput semua. Ini momentum Ibu kondangan ke Mas Kaesang, semua ingin bertemu," ujar Ganjar.

Ganjar juga mengunggah foto saat ia menyambut Megawati. Ia tampak menunduk saat Megawati turun dari pesawat, meski sama-sama tertutup masker, dari raut wajahnya, keduanya tampak tersenyum saat momen pertemuan itu.

Baca juga : Tegas, Ganjar Pranowo Instruksikan Reboisasi di Hulu Kendeng Cegah Banjir Terulang

"Selamat datang di Jawa Tengah, bu Mega. Sehat dan bahagia selalu," tulis Ganjar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.