Dark/Light Mode

Alhamdulillah! Kondisi Membaik, Try Sutrisno Diizinkan Pulang Dari RSPAD

Rabu, 28 Desember 2022 20:30 WIB
Mantan Wapres RI Try Sutrisno saat hendak meninggalkan RSPAD. (Foto: Ist)
Mantan Wapres RI Try Sutrisno saat hendak meninggalkan RSPAD. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kondisi kesehatan Wakil Presiden (Wapres) ke-6 RI Try Sutrisno dinyatakan telah membaik. Dia pun sudah diizinkan keluar dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) per hari ini, Rabu (28/12).

"Alhamdulillah, beliau sore ini sudah diizinkan pulang. Alhamdulillah sudah sangat membaik," ungkap Eks Sekjen PKPI Verry Surya, lewat pesan singkat, Rabu (28/12).

Baca juga : Wapres: Alhamdulillah, Pak Try Tampak Pulih Dan Segar

Verry membagikan foto saat eks Panglima ABRI (Pangab) itu saat hendak meninggalkan RSPAD. Try tampak menaiki kursi roda, sambil didorong seorang petugas medis keluar dari lift.

Kedua tangannya bersedekap di dada, seperti hendak berterima kasih, sekaligus berpamitan kepada para petugas rumah sakit. Seorang petugas perempuan membalasnya dengan salam yang sama. 

Baca juga : Wakil Presiden Ke-6 RI Try Sutrisno Kini Dirawat Di RSPAD

"Mohon selalu doa untuk kesehatan beliau," pinta Verry.

Try telah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto sejak 28 November lalu. Kondisinya sempat dikabarkan terus memburuk di usianya yang kini menginjak 86 tahun. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.