Dark/Light Mode

Petasan Meledak Di Tangan, Wakil Bupati Kaur Terpaksa Dioperasi

Senin, 2 Januari 2023 08:09 WIB
Petasan Meledak Di Tangan, Wakil Bupati Kaur Terpaksa Dioperasi

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Bupati (Wabup) Kaur Herlian Muchrim terpaksa menjalani operasi tulang tangan kiri di RSUD M. Yunus Bengkulu, karena petasan yang digenggamnya di malam Tahun Baru meledak.

Info ini disampaikan Direktur RSUD Kabupaten Kaur dr. Leppi Agung Wahyudi di Kota Bengkulu, Minggu (1/1).

Baca juga : Pak Kapolda, Terjunkan Aja Pasukan Terbaik Densus 88

Dia menyebut, Herlian sempat mengalami pendarahan saat ditangani di RSUD Kabupaten Kaur. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata dia mengalami permasalahan tulang dan saraf.

"Tangan kirinya luka parah. Tangan kanannya, luka ringan. Saat dibawa ke RSUD Kabupaten Kaur, kondisi kesadarannya sangat baik. Tekanan darah normal. Tapi, kondisi lukanya bermasalah," ungkap dr. Leppi seperti dikutip ANTARA, Minggu (1/1).

Baca juga : KPK Menolak Dianggap Sedang Ngerjain Khofifah

Herlian pun dirujuk ke RSUD M. Yunus untuk menjalani bedah tulang atau ortopedi. Mengingat RSUD Kabupaten Kaur hanya memiliki dokter bedah umum.

"Korban langsung dirujuk ke RSUD M Yunus sekitar jam 01.00 WIB, dan dilakukan operasi pada Minggu (1/1) pukul 10 pagi," ujarnya.

Baca juga : Tagihan Listrik Bakal Lebih Akurat Dan Efisien

Terkait hal tersebut, Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi mendoakan agar Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim lekas sembuh.

"Kami selaku kolega, mendoakan agar beliau segera sembuh. Ini merupakan takdir musibah yang tidak bisa kita hindari. Ini jadi pelajaran bagi kita, agar lebih berhati-hati," tuturnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.