Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan Puan Gelar Senam Asik Bareng Warga Sumedang

Minggu, 8 Januari 2023 12:47 WIB
Foto: Relawan Puan.
Foto: Relawan Puan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Puan bersama masyarakat di Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan Senam Asik hingga Peduli Masyarakat sebagai bentuk dukungan.

Kelompok masyarakat yang sepakat mendukung Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden di tahun 2024 itu mengadakan Senam Asik di Desa Haurgombong, Pamulahan, Sumedang, Jawa Barat.

Baca juga : AS-Korsel Nggak Kompak

Di balik udara yang sejuk di desa tersebut, ratusan peserta terlihat bersemangat melakukan senam, yang diiringi oleh musik dalam setiap gerakannya.

Setelah melakukan senam, para peserta yang hadir berkumpul dan melakukan yel-yel dukungannya kepada Puan Maharani pada 2024 mendatang. Acara senam tersebut semakin meriah dengan pembagian hadiah doorprize untuk peserta.

Baca juga : Awali Tahun, Ganjar Gowes Cek Banjir Di Semarang

Ketua Umum Relawan Puan Patricia mengatakan, pihaknya ingin terus membumikan kebiasaan olahraga untuk menjaga kesehatan, sambil mengenalkan sosok Puan Maharani sebagai sosok calon pemimpin di masa depan.

"Di masa transisi dari pandemi ke endemi, olahraga sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Untuk itu, Relawan Puan berupaya untuk membumikan pentingnya olahraga. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan sosok Ibu Puan Maharani ke masyarakat sebagai calon presiden di 2024," ujar Patricia, di sela-sela acara, Minggu (8/1).

Baca juga : Peringati Hari Ibu, LRT Jakarta Gelar Edukasi Parenting Untuk Karyawan

Setelah kegiatan senam, Relawan Puan melanjutkannya dengan kegiatan 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' dengan membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu di Desa Sindanggalih dan Desa Haurgombong, Sumedang, Jawa Barat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.