Dark/Light Mode

Perkuat Basis Dukungan

Relawan Puan Bersih-bersih Pantai Bareng Masyarakat Balikpapan

Minggu, 15 Januari 2023 18:34 WIB
Foto: Relawan Puan.
Foto: Relawan Puan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Puan terus menggalang dukungan bagi Puan Maharani agar bisa maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres)  2024.

Di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Relawan Puan bergerak dengan menggelar sejumlah kegiatan sosial untuk memperkuat basis dukungan untuk Puan Maharani.

Dengan menggandeng masyarakat setempat, Relawan Puan menggelar kegiatan seperti bersih-bersih pantai hingga memberikan bantuan kepada warga dan petani.

Baca juga : Menteri Basuki Tabur Bunga Di Makam Pejuang Rumah Rakyat Di Kalibata

Relawan Puan juga melakukan sosialisasi untuk memperkenalkan Puan Maharani sebagai sosok perempuan yang tepat untuk menjadi pemimpin di masa mendatang.

Relawan Puan mengawali aksinya melakukan bersih-bersih di Pantai Seraya bersama masyarakat setempat. Kedatangan Relawan Puan di pantai tersebut juga disambut baik dengan warga yang berbondong-bondong untuk ikut serta dalam aksi bersih-bersih pantai.

Kegiatan tersebut pun diakhiri dengan yel-yel dukungan kepada Puan Maharani. Tito Mahendra, salah satu warga yang turut ikut serta mengaku kaget dengan kedatangan Relawan Puan yang peduli akan kebersihan alam dan lingkungan tersebut.

Baca juga : Sandi Dijuluki Menteri Pergerakan Ekonomi Bagi Masyarakat Makassar

"Kegiatan ini harus ditiru oleh berbagai pihak, kita harus peduli akan kebersihan alam dan lingkungan seperti yang dilakukan Relawan Puan ini," ujar Tito.

Kegiatan lalu dilanjutkan dengan memberikan bantuan kepada para petani di Balikpapan Timur, Kota Balikpapan. Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa pupuk kepada para ratusan petani.

Relawan Puan sangat berharap bahwa bantuan pupuk ini dapat membantu para petani dalam meningkatkan hasil pertanian.

Baca juga : Relawan Puan Gelar Senam Asik Bareng Warga Sumedang

Sutrisno, salah satu petani berharap, bila terpilih pada Pilpres 2024, Puan akan selalu memberikan perhatian lebih kepada para petani dan selalu memperjuangan rakyat.

"Semoga Ibu Puan Maharani bila terpilih menjadi Presiden di 2024 dapat menjadi pemimpin yang amanah. Dan juga selalu memberikan perhatian kepada kita para petani serta selalu berjuang untuk rakyat," harap Sutrisno.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.