Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perkenalkan Wajah Baru Partai

Mardiono Minta Kader PPP Kedepankan Kesejahteraan Rakyat

Jumat, 20 Januari 2023 07:37 WIB
DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat kerja (raker) bidang kesejahteraan rakyat (kesra) yang bertema “Wajah Baru PPP Menuju Indonesia Sejahtera.
DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat kerja (raker) bidang kesejahteraan rakyat (kesra) yang bertema “Wajah Baru PPP Menuju Indonesia Sejahtera." (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat kerja (raker) bidang kesejahteraan rakyat (kesra) yang bertema “Wajah Baru PPP Menuju Indonesia Sejahtera."

Selain membahas tentang program kerja, raker kali ini juga difokuskan untuk kemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Plt Ketua Umum Pak Muhamad Mardiono memberikan kami arahan bagaimana fokus kepada pemenangan Pemilu 2024. Serta fokus kepada kepentingan yang menyangkut banyak orang atau masyarakat,” tutur Wakil Ketua Umum DPP PPP Bidang Kesejahteraan Rakyat, Rusli Effendi, Kamis (19/1).

Baca juga : Ganjar Minta Kolam Retensi Dan Polder Dikerjakan Tahun Ini

Rusli mengaku ingin wajah baru PPP makin dikenal rakyat, sehingga nantinya partai berlambang Kabah ini bisa mendapat suara atau kepercayaan dari masyarakat.

“Pertama pemimpin PPP yang baru memiliki gaya kepemimpinan humble, berkomitmen, dan kerja keras. Kedua, kami ingin PPP hadir untuk menjawab kepentingan publik (soal kesejahteraan rakyat, kemiskinan, dll). Serta, memiliki program nyata konkret dan tidak hanya retorika politik,” ungkapnya.

Rusli menjelaskan, saat ini perkenalan wajah baru PPP di tengah masyarakat pun telah berjalan di kehidupan sehari-hari. Menurutnya, ke depan hal tersebut akan terus dilakukan dengan jangkauan yang lebih luas dan lebih menyentuh publik.

Baca juga : Partai Garuda: Kurang Literasi, Kebanyakan Sensasi

“Sejauh ini kami sudah ada yang berjalan, seperti memberikan modal untuk warung dan pedagang UMKM. Kemudian bekerjasama dengan klinik setempat, hingga setiap DPW dan DPC memiliki ambulance yang bisa digunakan membantu masyarakat,” tambahnya.

Adapun dalam raker kali ini turut dihadiri Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Sekjen DPP PPP Muhamad Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum Amir Uskara, Ketua Kesehatan Atik Heru Maryati, Ketua Perempuan dan Anak Wartiah.

Kemudian, Ketua Sosial Syafa Illiyin, Ketua Pertanian dan Kehutanan Rina Fitri, Ketua Lingkungan dan Bencana Patrika Susana, dan Ketua Kelautan dan Perikanan Zahratul Aini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.