Dark/Light Mode

Dukung Puan Maharani Maju Di Pilpres 2024

Relawan Adakan Kegiatan Mancing Di Kabupaten Semarang

Sabtu, 21 Januari 2023 11:23 WIB
Foto: Relawan Puan.
Foto: Relawan Puan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan untuk Puan Maharani untuk maju dalam pemilihan presiden 2024 terus berdatangan. Kali ini, dukungan datang dari Kabupaten Semarang.

Relawan Puan di Kabupaten Semarang menggelar serangkaian aksi, dari kegiatan mancing hingga berbagi sembako, sebagai bentuk dukungan sekaligus memperkuat basis yang ada di Semarang.

Baca juga : Pelayanan Kesehatan Rakyat Makin Memble

Anggota Relawan Puan Semarang, Bagong mengatakan, selain untuk mendukung Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang, kegiatan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan sesama relawan.

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk silaturahmi mempererat rasa kekeluargaan sesama relawan dan mempererat kekompakan kami untuk mendukung Puan Maharani," ujar Bagong, Sabtu (21/1).

Baca juga : Relawan Puan Bagikan 1.000 Paket Sembako Di DKI

Ratusan peserta yang mengikuti acara Mancing Bersama Relawan Puan terlihat antusias dalam acara yang digelar di Kecamatan Tuntang.

Selain mancing bersama, para peserta juga menunjukan dukungannya kepada Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden di 2024 mendatang.

Baca juga : Mardiono Buka Latihan Kepemimpinan Kader Di Yogyakarta

"Relawan Puan top markotop! Terima kasih Relawan Puan yang telah membuat acara mancing ini. Semoga Ibu Puan semakin jaya dan menjadi presiden di 2024 pastinya," kata Joko, salah satu peserta mancing.

Tak berhenti di situ, Relawan Puan kemudian membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Desa Asinan dan Dusun Sorong. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.